8 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK, Solusi Pinjaman Bebas Riba dan Cepat Cair

8 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK, Solusi Pinjaman Bebas Riba dan Cepat Cair

Pinjol syariah resmi terdaftar OJK dan tanpa riba--

DISWAY JATENG - Pinjol syariah resmi terdaftar OJK menawarkan pinjaman dengan basis syariat agama Islam yang menargetkan kepada masyrakat muslim. Saat ini tersedia berbagai layanan penyedia pinjaman syariah yang terdaftar OJK dan aman digunakan.

Pinjol syariah resmi terdaftar OJK menawarkan kemudahan dalam memberikan pinjaman. Bahkan untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengakses melalui aplikasi atau website dan tidak perlu menggunakan jaminan.

Layanan penyedia pinjol syariah resmi terdaftar OJK memiliki keunggulan, yakni tidak ada bunga atau riba. Dengan ini, tentu saja menguntungkan peminjam dan meminimalisir terjadinya galbay.

Artikel ini sudah mengumpulkan berbagai platfrom pinjol syariah resmi terdaftar OJK yang bisa jadi bahan pertimbanganmu. Simak beberapa daftar layanan penyedia pinjaman syariah yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair Legal Terdaftar OJK, Auto Cair Kilat Tanpa Perlu Takut Riba

Berikut pinjol syariah resmi terdaftar OJK 2024

1. Dana Syariah

Pinjol syariah resmi terdaftar OJK pertama, yakni Dana Syariah. Platfrom satu ini memberikan pinjaman yang dikhususkan kepada pembiayaan usaha di bidang properti.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda perlu mendaftarkan diri, mengajukan proposal usaha properti, verifikasi lapangan, penggalangan dana, dan pencairan. Apabila sudah berhasil disetujui, Anda perlu membayar imbal hasil sesuai jangka waktu atau tenor yang sudah ditentukan.

2. Ethis Syariah

Ethis syariah merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa cepat cair dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman yang diberikan lebih fokus pada pembiayaan proyek pembangunan seperti perumahan, infrastruktur, dan UKM.

3. Kapitalboost Syariah

Pinjaman dari Kapitalboost Syariah memberikan dana untuk keperluan pembelian barang. Untuk besaran pinjaman yang disediakan bisa cair maksimal sampai Rp2 miliar dan tidak perlu menggunakan jaminan.

BACA JUGA:10 Pinjol Syariah Tanpa Riba Cepat Cair, Tak Hanya Bebas Riba ini Manfaat dari Pinjaman Syariah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: