5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK dan Anti Galbay

5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK dan Anti Galbay

Pinjol limit tinggi tenor panjang--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol limit tinggi tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Pinjaman online saat ini menjadi solusi alternatif bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Setiap aplikasi memberikan penawaran yang beragam tentunya harus diperhatikan agar tidak salah mengajukan pinjaman. Seperti aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang yang bisa jadi pilihan Anda.

Pinjol limit tinggi tenor panjang saat ini tersedia di berbagai platfrom atau aplikasi. Dengan kemudahan yang diberikan Anda bisa mendapatkan pinjaman ringan dan menguntungkan.

Di bawah ini sudah ada beberapa aplikasi pinjol limi tinggi tenor panjang yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut daftar aplikasi pinjaman online yang aman dan bisa cair dalam waktu singkat.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Selfie KTP, Solusi Jika Butuh Dana Cepat

Daftar aplikasi pinjaman online limit besar tenor panjang

1. MauCash

Aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang pertama, yakni MauCash.  Dengan pengajuan mudah dan tidak memerlukan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 50 juta dengan bunga hanya 2,9% per bulan. Untuk waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 24 bulan dapat disesuaikan dengan kemampuan.

2. AdaKami

AdaKam merupakan aplikasi pilihan ketika Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Aplikasi ini memberikan biaya layanan sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan harus diperhatikan.

Dengan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulan. Selain itu, tenor pinjaman yang ditawarkan panjang mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan dapat disesuaikan. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi, Opsi Terbaik untuk Mengatasi Masalah Keuangan yang Tiba-tiba

3. Home Credit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: