6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK

6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA Atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK--

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol yang cair ke DANA adalah rekomendasi yang paling cocok untuk kamu yang sedang terlilit masalah keuangan. Biasanya, untuk mengajukan pinjaman online dibutuhkan rekening atas nama pribadi untuk mentransfer uang dan membayar cicilan.

Namun, pinjol cair ke DANA ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari pinjaman tunai tanpa lewat rekening, melainkan melalui e-wallet atau yang biasa disebut dompet digital, seperti DANA, OVO, ShopeePay, GoPay, dan lain-lain.

Gunakan pinjol cair ke DANA dengan bijak dan bertanggung jawab. Hindari meminjam untuk kebutuhan konsumtif yang berlebihan. Pakai seperlunya saja, dan jangan lupa untuk membayar cicilan tepat waktu. Pakailah pinjol yang resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) agar lebih aman.

Seperti pada artikel kali ini, yang membahas tentang rekomendasi pinjol cair ke DANA resmi OJK. Pinjaman tunai yang bisa cair ke berbagai e-wallet, tanpa perlu menggunakan nomor rekning.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol yang Cair ke DANA Tanpa Rekening

1. CashCepat

CashCepat merupakan aplikasi pinjol cair ke DANA yang legal dan berizin OJK. Pinjol ini dapat memproses dana pinjaman untuk cair ke e-wallet.

CashCepat menawarkan bunga yang kompetitif dan fleksibel. Suku bunga yang ditetapkan sebesar 1,95% per bulannya, sementara suku bunga per tahun sebesar 23,4%. Mengenai tenor, kamu dapat memilih jangka waktu cicilan mulai dari 91 hari hingga180 hari.

Limit pinjaman yang ditawarkan CashCepat lumayan besar, mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

2. BliBli Paylater

BliBli Paylater dikhususkan untuk pengguna ecommerce BliBli. Jadi kamu harus mendaftarkan diri ke aplikasi BliBli agar bisa mengajukan pinjaman.

Aplikasi pinjol dari BliBli Paylater memungkinkan kamu dapat meminjam uang dengan cepat tanpa melalui proses yang panjang, karena dapat diajukan tanpa KTP dan tanpa rekening. Pinjaman bisa dicairkan ke berbagai e-Wallet seperti DANA, OVO, dan GoPay. 

Blibli Paylater menawarkan limit tinggi hingga 50 juta. Dapatkan bunga lebih rendah 0% untuk PayLater 30 hari dan tenor 3 bulan, serta bunga 2,6% per bulan untuk tenor 6 sampai 24 bulan.

3. Amartha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: