Sedang Mencari HP OPPO Terbaru RAM 12GB? OPPO Find N3 Flip Bisa Jadi Pilihan, Cek 8 Keunggulannya

Sedang Mencari HP OPPO Terbaru RAM 12GB? OPPO Find N3 Flip Bisa Jadi Pilihan, Cek 8 Keunggulannya

HP Oppo terbaru RAM 12 GB dari Oppo Find N3 Flip-OPPO-

DISWAYJATENG - OPPO Find N3 Flip adalah salah satu HP OPPO terbaru RAM 12GB terbaik dengan layar lipat. Layarnya dapat dilipat sehingga tampilannya terlihat minimalis. Engsel terbuat dari baja dan polimer kelas aviasi membuat HP ini kuat dan ramping.

Tidak hanya menyandang HP OPPO terbaru RAM 12GB, HP ini juga memiliki kamera utama yang berada di samping layar cover dengan resolusi 50MP, kamera ultrawide 48MP, dan kamera tele 32MP. Pada kamera depannya, ada kamera selfie 32MP.

HP OPPO terbaru RAM 12GB seri OPPO Find N3 Flip ini juga memiliki Chipset yang kencang dan tangguh, menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200 mendukung modem 5G.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu harus melihat beberap keunggulan lain dari HP OPPO terbaru RAM 12GB seri OPPO Find N3 Flip di bawah ini.

BACA JUGA:Fitur Terkini Hp Keluaran Terbaru 2024, Hadir dengan NFC dan Super Night Selfie!

 

1. Desain Lipat Ringkas tapi Bertenaga

Salah satu produk terbaru yang patut dicoba adalah OPPO Find N3 Flip. Meski harganya terbilang mahal, yakni Rp 15.999.000, fitur-fitur yang ditawarkan sungguh menggiurkan. 

Kelebihan utama OPPO Find N3 Flip terletak pada desain lipat yang ringkas dan kompak. Saat dilipat, ukurannya pas untuk disimpan di saku celana atau tas kecil. Namun begitu dibuka, tampaklah layar yang luas, yakni 6,8 inci dengan resolusi FHD+. Uniknya, di bagian luar ada layar cover 3,26 inci yang bisa digunakan untuk mengakses menu-menu secara instan.

BACA JUGA:7 Daftar HP Samsung Lipat Terbaru Beserta Harga dan Spesifikasi

 

2. Engsel Kokoh Berteknologi Aviasi

Supaya tetap kokoh saat dibuka dan dilipat, OPPO Find N3 Flip dibekali engsel dari baja dan polimer kelas aviasi. Engsel ini menjamin HP OPPO terbaru RAM 12GB ini tetap kuat namun tidak membuat bodi terlalu tebal saat dilipat.

 

3. Kemampuan Fotografi Tinggi 

Meski ukurannya ringkas, kemampuan fotografi OPPO Find N3 Flip sama sekali tidak main-main. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP dengan bukaan lensa F1.8 untuk hasil foto jernih.

Ada pula kamera ultrawide 48MP untuk memotret pemandangan luas, serta kamera tele 32MP untuk zoom jarak jauh. Bahkan untuk foto selfie pun, tersedia kamera depan 32MP yang menjamin hasil maksimal.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik Harga Rp1 Jutaan

 

4. Kinerja Tangguh dengan Chipset Flagship

Di balik jeroannya, OPPO Find N3 Flip ditenagai chipset gahar MediaTek Dimensity 9200 dengan clock speed mencapai 3,05 GHz. Berkat prosesor berteknologi 4nm ini, kinerja HP baik untuk komputasi, grafis, hingga koneksi 5G akan terasa sangat lancar. Ditunjang RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, smartphone ini pasti anti lemot meski digunakan untuk multitasking berat sekalipun.

 

5. Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat 

Masalah daya juga bukan lagi jadi kendala, karena OPPO Find N3 Flip dibekali baterai berkapasitas 4300mAh dengan pengisian cepat 44W. Hanya dalam 23 menit saja, daya baterai sudah terisi hingga 50%. Keren bukan? Tak heran skor AnTuTu HP OPPO terbaru RAM 12GB ini mencapai angka fantastis 1.475.000.

 

6. Pilihan Tepat untuk Gaya Hidup Modern

Jadi buat kamu yang mencari smartphone lipat berukuran ringkas namun tetap powerful dan berspesifikasi tinggi, OPPO Find N3 Flip bisa jadi pilihan sempurna.

Desain dan fitur-fiturnya memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern yang membutuhkan perangkat ringkas namun tetap tangguh dalam menjawab segala kebutuhan hiburan dan produktivitas.

 

7. Konektivitas Lengkap untuk Pengalaman Maksimal 

Seperti smartphone flagship pada umumnya, OPPO Find N3 Flip juga dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas terkini seperti WiFi dual-band, Bluetooth 5.3, GPS, dan NFC. Jadi kamu bisa menikmati pengalaman mengakses internet, menghubungkan perangkat, serta transaksi digital dengan lancar dan cepat kapan pun dan di mana pun.

 

8. Sistem Operasi Terbaru untuk Kemudahan Penggunaan

Sebagai smartphone terbaru, sudah pasti OPPO Find N3 Flip berjalan pada sistem operasi Android 13 terkini. Ini menjamin pengalaman penggunaan yang lebih optimal, aman, dan nyaman karena didukung fitur-fitur terbaru dari Android seperti privasi yang lebih ketat, kontrol penggunaan baterai lebih baik, dan berbagai penyempurnaan antarmuka lainnya.

Jadi buat kamu akan mengganti HP lipat berukuran ringkas namun tetap powerful dan berspesifikasi tinggi, dari HP OPPO terbaru RAM 12GB seri OPPO Find N3 Flip bisa jadi pilihan tepat(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: