5 Pilihan HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik Harga Rp1 Jutaan

5 Pilihan HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik Harga Rp1 Jutaan

HP Oppo RAM 4 dengan kualitas kamera terbaik harga 1 Jutaan-Tangkapan layar Blibli.com-

DISWAY JATENG - Jika kamu akan mencari handphone yang tidak menguras kantong. HP Oppo RAM 4 yang sangat OK untuk digunakan sehari-hari. Cocok bagi kamu yang suka mengabadikan momen, HP ini juga pas digunakan sebab memiliki kamera yang jernih dan mulus.

Daftar pilihan HP Oppo RAM 4 ini harus Anda ketahui karena Oppo adalah salah satu merk ponsel terkenal yang memiliki banyak konsumen.  Hal yang paling terkenal dari Oppo yaitu kameranya yang jernih dan detail.

Saat ini pasti Anda sudah melihat banyak sekali produsen HP yang berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel murah. Tetapi, di balik murahnya HP Oppo RAM 4 ini pastinya memiliki kualitas terbaik.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai pilihan HP Oppo RAM 4 dengan kualitas kamera terbaik harga 1 Jutaan. Mari kita simak dan telusuri sampai selesai baca ya! 

BACA JUGA:Oppo A60 dengan Desain Tipis dan Stylish dan Performa Gesit

Berikut ini 5 Pilihan HP Oppo RAM 4 dan harganya yang bisa Anda miliki:

1. Oppo A57

Pertama yaitu Oppo A57 yang memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dan ada dikisaran harga Rp2 jutaan. Handphone ini memiliki fitur Oppo Glow, fast charging SUPERVOOC 33W, dan ultra-linear speaker stereo.

Ponsel ini dibuat dengan IP54 yang membuatnya tahan debu dan tahan dengan cipratan air. Dengan ukuran layar 6,56 inci dan AI fitur Eye Comfort yang membuatnya lebih ramah dimata.

2. Oppo A18

Harga HP Oppo RAM 4 selanjutnya ada dikisaran Rp1,6 jutaan yang memiliki penyimpanan internal 128 GB. RAM ini bisa di-expand hingga mencapai 8 GB yang akan menampung semua foto dan video kamu.

Ponsel ini juga hadir dengan berbagai warna yang cerah sehingga akan menarik perhatian yang melihatnya. Untuk kamera handphone ini beresolusi 8 MP untuk kamera belakang, kamera depan 5 MP, dan kamera potrait 2 MP dengan auto fokus.

Handphone ini memiliki kapasitas baterai 5000 mAh namun tidak memiliki fast charging. Namun, dari penampilan handphone ini memiliki desain yang minimalis dan memakai layar sunlight 90 Hz IPS.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A17K, Hp Murah dengan Performa Tangguh Simak Harga dan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: