Vivo Y02T, HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo

Vivo Y02T, HP 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo

Vivo Y02T: Hp Vivo 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo --Screenshot Website Vivo

Vivo Y02T ditenagai oleh prosesor Helio P35 dan CPU octa-core. Prosesor ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari, seperti media sosial hingga bermain game ringan.

Vivo Y02T juga dilengkapi dengan RAM 4GB+4GB extended RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB, yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

4. Kamera Apik 

Vivo Y02T memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 8MP (utama). Kamera ini bisa menghasilkan foto yang cukup baik dalam kondisi pencahayaan yang ideal.

Selain itu, Vivo Y02T juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP untuk selfie dan video call. Kalian juga ga perlu khawatir, karena mode perekaman kedua kameranya sudah support resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Vivo Y200i: Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya disini

5. Baterai Besar 5000mAh, Bebas Beraktivitas Seharian

Salah satu keunggulan utama Vivo Y02T adalah baterainya yang besar, yaitu 5000mAh. Dengan baterai ini, kamu bisa beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Bahkan, Vivo Y02T juga mendukung pengisian daya 10W, sehingga kamu bisa mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Fitur-Fitur Lainnya yang Terdapat Pada Hp Vivo Y02T:

  1. OS (Android 13) saat pertama rilis
  2. Jack 3.55 mm
  3. Slot Memori Eksternal 1 TB
  4. Extended RAM hingga 4 GB

Harga dan ketersediaan

Kamu bisa membeli Vivo Y02T di toko online resmi Vivo, toko elektronik, dan marketplace terpercaya. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Vivo Y02T berkisar Rp. 1.200.000-an (Mei 2024).

BACA JUGA: Vivo Y17s, Smartphone Stylish dengan Kamera Gahar dan Baterai Tahan Lama untuk Generasi Muda

Vivo Y02T adalah smartphone yang ideal untuk gen Z yang mencari smartphone tangguh dan terjangkau.  Dengan baterai besar, layar luas, performa mumpuni, dan kamera yang cukup baik, Vivo Y02T siap menemani kamu menjalani hari dengan penuh gaya.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Vivo Y02T dan rasakan sendiri pengalaman smartphone entry-level yang luar biasa! Semoga Bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: