Daftar 6 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

Daftar 6 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Langsung Cair

pinjol tanpa slip gaji --foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol tanpa slip gaji tentunya menjadi pilihan pinjaman dana yang mudah dan aman untuk digunakan bagi sebagian orang. Karena dengan platform tersebut tidak mengetahui pekerjaan nasabah yang berpotensi teror.

Mayoritas penyedia pinjaman online meminta pengguna untuk melampirkan slip gaji atau NPWP. Namun, kini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa slip gaji bahkan bisa tanpa NPWP yang memudahkan kalian untuk pengajuan.

Namun bagi masyarakat yang bekerja sebagai pekerja lepas atau harian, memenuhi persyaratan tersebut akan sulit karena mereka tidak memiliki slip gaji atau NPWP. Maka dari itu, kini ada beberapa layanan pinjol tanpa slip gaji yang bisa kalian dengan mudah mendapatkan dana secara cepat. 

Artikel ini, kami akan mengulas beberapa rekomendasi pinjol tanpa slip gaji yang bikin semua orang bisa meminjam dana secara tunai. Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:3 Daftar Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaik 2024, Solusi Terbaik Memenuhi Kebutuhan Finansial

Daftar Rekomendasi Pinjaman online tidak ada Slip Gaji Terbaru 2024 

1. Kredit Pintar

Kredit pintar merupakan salah satu layanan pinjol tanpa slip gaji dari PT Kredit Pintar Indonesia. Plafon yang diberikan hingga Rp20 juta. Durasi cicilan pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari. Proses pengajuan pinjaman Kredit Pintar sangat cepat. Kurang dari 1 x 24 jam kalian bisa menjadi nasabah Kredit Pintar. Cukup dengan KTP kalian memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman dengan nominal yang lebih tinggi dan biaya lebih murah.

Syarat :

  • Memiliki KTP
  • Memiliki penghasilan
  • Bunga Kredit Pintar : Bunga tahunan maksimal 11% .

2. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku menawarkan plafon mencapai Rp20 juta dengan tenor hingga 20 bulan. Kelebihan pinjaman Tunaiku dari Bank Amar dibandingkan pinjaman lain yaitu tidak dikenakan denda jika ingin melunasi cicilan lebih awal.

Syarat :

  • WNI
  • Berusia 21-55 tahun
  • Memiliki rekening tabungan
  • Berpenghasilan dan berdomisili di wilayah layanan Tunaiku
  • Bunga Tunaiku: 3% - 4% per bulan dengan tenor yang diberikan 6-20 bulan.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Hanya Modal KTP Pinjaman Langsung Cair

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: