7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!

7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!

PINJOL - 7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024! Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!--

3. Super Uang

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana ringan dan cocok bagi yang butuh dana darurat dengan jumlah minim. Tentunya mengajukan pinjaman di aplikasi ini aman dan anti sebar data pribadi yang digunakan.

Super uang memberikan pilihan tenor mulai dari 91 hingga 365 hari yang bisa disesuaikan. Dengan pinjaman Rp 800 ribu sampai Rp 8 juta dengan bunga hanya 0,05% per hari tanpa biaya tambahan.

Dengan penawaran pengajuan yang mudah hanya dengan KTP diatas 18 tahun dapat meminjam. Ditambah dengan nomor ponsel dan penghasilan yang stabil agar pinjaman disetujui.

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Rendah, Limit Sampai 10 Juta Saja

4. Dana Berlari

Dana Berlari menjadi pilihan aplikasi pinjol plafon rendah terbaru yang bisa menjadi pilihan Anda. Bahkan pinjaman yang diajukan dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan dan tidak melebihi limit.

Syarat pengajuannya mudah tetapi harus memiliki penghasilan pribadi agar tidak menjadi galbay pinjaman. Tentunya harus memiliki KTP dan rekening pribadi untuk memudahkan pencairan. 

Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 8 juta saja dengan bunga 0,04% per hari. Dengan pilihan waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat disesuaikan. 

5. KTA Kilat

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang aman dan tentunya cepat dalam pencairannya. Tentunya mengajukan pinjaman dana di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar disetujui. 

Bunga yang diberikan hanya 0,05% per hari dengan pengembalian dana mulai 91 sampai 180 hari. Pastinya anti galbay karena pinjaman yang dapat diajukan hanya mencapai Rp 8 juta saja yang bisa diajukan. 

6. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi pilihan pengajuan dana yang meringankan dan tentunya aman. Selain itu memberikan promo dan diskon yang dapat menguntungkan pinjaman dana yang Anda ajukan sebelumnya. 

Pengajuannya pun mudah bisa dengan KTP tetapi yang dapat mengajukan diatas 20 tahun saja. Tentunya harus memiliki rekening pribadi dan penghasilan agar pinjaman dana disetujui dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: