6 Pinjol Legal Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Bisa Cair

6 Pinjol Legal Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Bisa Cair

Pinjol legal tanpa slip gaji--

Pinjol legal tanpa slip gaji berikutnya, yakni dari Tunai Kita. Anda bisa mengandalkan platfrom ini untuk mengajukan pinjaman dengan berbagai jenis tawaran menarik yang disediakan.

Keuntungan pinjmaan yang diberikan seperti menawarkan limit tinggi dengan suku bunga rendah. Anda juga bisa mendapatkan cicilan ringan dengan tenor pembayaran selama 12 bulan.

4. DanaRupiah

Syarat mengajukan pinjaman di DanaRupiah Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan tidak perlu slip gaji. Proses yang diberikan oleh DanaRupiah bisa terbilang cukup kilat, bahkan bisa mencairkan pinjaman dalam waktu beberapa menit saja.

DanaRupiah juga bisa jadi solusi bagi Anda yang saat ini membutuhkan modal usaha. Selain itu, platfrom ini juga bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kerugian lainnya.

BACA JUGA:7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

5. Tunaiku

Tunaiku menjadi pinjaman online yang sudah mendapatkan izin dari OJK dan tidak menggunakan slip gaji. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi mencapai Rp20 juta dengan bunga rendah di bawah 2% per bulan.

6. DanaBijak

Pinjaman online yang tidak menggunakan slip gaji terakhir yakni DanaBijak. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp1 - Rp15 juta.

DanaBijak memiliki proses yang cepat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit maka dana pinjaman akan segera cair. Bahkan pencairan bisa dilakukan melalui rekening atau dompet digital.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa slip gaji yang bisa jadi bahan pertimbanganmu untuk digunakan meminjam uang. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: