6 Pinjol Legal Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Bisa Cair

6 Pinjol Legal Tanpa Slip Gaji, Anti Ribet Cuma Modal KTP Bisa Cair

Pinjol legal tanpa slip gaji--

DISWAY JATENG - Kesulitan mengajukan pinjaman karena harus menggunakan slip gaji? Tenang saja kini tersedia berbagai aplikasi pinjol legal tanpa slip gaji yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Tak hanya informasi pribadi dan berbagai dokumen saja, slip gaji juga saat ini menjadi syarat persetujuan pinjaman online. Namun dengan adanya pinjol legal tanpa slip gaji memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman uang.

Pinjol legal tanpa slip gaji bisa jadi pilihan tepat untuk Anda gunakan. Ada berbagai produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi, bunga rendah, dan tenor panjang.

Di bawah ini sudah ada beberapa layanan pinjaman online yang bisa Anda gunakan. Berikut pinjol legal tanpa slip gaji terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Aman dan Fleksibel

 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjol legal tanpa slip gaji yang bisa diajukan hanya bermodalkan KTP saja. Bahkan untuk melakukan persetujuan pinjaman, Anda tidak perlu cek skor kredit atau BI checking.

Produk pinjaman yang diberikan seperti limit tinggi mencapai Rp20 juta dengan tenor cicilan hingga 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan kisaran 11% per tahun dan tidak memberatkan debitur.

2. KTA Kilat

Pinjaman online yang tidak perlu menggunakan slip gaji berikutnya, yakni KTA Kilat. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan selfie wajah saja, jadi gak perlu pakai slip gaji lagi, ya.

Keunggulan dari KTA Kilat, yakni memiliki proses pengajuan cepat hanya butuh waktu 2 - 24 jam saja. Selain itu, Anda tidak perlu melakukan cek skor kredit sebagai syarat mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:Daftar 7 Penyedia Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Anti Ribet dan Langsung Acc

3. Tunai Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: