10 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Aman dan Fleksibel

10 Aplikasi Pinjol dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Aman dan Fleksibel

pinjol dengan tenor bulanan --foto investbro.id

DISWAY JATENG - Maraknya pinjaman online (pinjol) sebagai salah satu solusi keuangan instan membuat banyak perusahaan menawarkan aplikasi pinjam uang. Salah satunya pinjol dengan tenor bulanan yang menawarkan kemudahan. 

Aplikasi pinjol dengan tenor bulanan telah menjadi salah satu alternatif yang populer bagi mereka yang membutuhkan dana tunai dengan cepat.

Dalam perkembangannya, mulai banyak aplikasi yang menawarkan pinjol dengan tenor bulanan dari 3 hingga 36 bulan dengan bunga yang menyesuaikan. Keberadaan pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan tentu saja membuat sistem pinjol tidak terlalu mencekik. 

Pada artikel ini, kami akan mengulas beberapa aplikasi pinjol dengan tenor bulanan yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan untuk kebutuhan yang mendesak dengan masa tenor yang ringan. 

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Tenor Bulanan Cepat Cair Terbaik 2024, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

Berikut Aplikasi Pinjol dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024 

1. Dana Rupiah

Dana Rupiah termasuk salah satu platform yang juga menawarkan pinjaman dengan sistem cicilan bulanan. Tenor pinjaman di Dana Rupiah bisa mencapai 12 bulan dengan limit hingga Rp10 juta. Seperti pinjol lainnya, hanya perlu KTP dan foto selfie dengan memegang KTP untuk bisa meminjam di Dana Rupiah.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu pinjol dengan tenor bulanan yang telah mengantongi izin OJK dan memiliki program pinjaman dengan tenor hingga 12 bulan. Untuk pengguna baru, limit yang ditawarkan biasanya sekitar Rp600 ribu hingga Rp1.800.000 saja tergantung skor kredit setelah melakukan pendaftaran.

BACA JUGA:3 Aplikasi Pinjol Tenor Panjang yang Paling Banyak Digunakan, Pilihan Terbaik untuk Cicilan 24 Bulan

3. JULO 

JULO menawarkan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta, Julo memiliki program pinjaman dengan tenor hingga 8 bulan dan biaya provisi saat pencairan sebesar 7%. Artinya, uang yang masuk ke rekening pengguna tidak utuh sebagaimana limit yang dipilih.  Meskipun begitu dibanding platform lain, bunga pinjaman yang ditawarkan Julo tidak terlalu besar.

4. Cairin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: