7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

PINJOL - Rekomendasi 7 Pinjol dengan Slip Gaji! Wajib Punya agar Pinjaman Cair!--

DISWAY JATENG - Rekomendasi 7 Pinjol dengan Slip Gaji! Wajib Punya agar Pinjaman Cair! Pinjaman online masih menjadi pilihan saat butuh dana. Banyak penawaran yang diberikan pada nasabah yang sesuai kebutuhan. 

Pinjol dengan slip gaji menjadi salah satu persyaratan pengajuan pinjaman dana yang banyak diwajibkan. Dengan adanya syarat ini platform menjadi yakin akan pembayaran pinjaman yang diajukan nasabah. 

Tentunya dengan persyaratan pinjol dengan slip gaji membuat pinjaman yang diajukan beragam. Mulai dari limit hingga tenor pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan keuangan Anda.

BACA JUGA: 7 Pinjol dengan Slip Gaji! Tambahkan Ini Agar Pinjaman Disetujui!

Rekomendasi pinjol dengan slip gaji

1. PinjamYuk

PinjamYuk menjadi aplikasi pinjol dengan slip gaji pertama yang wajib menjadi perhatian. Aplikasi ini memberikan kemudahan pinjaman berikutnya apabila sebelumnya membayar sebelum jatuh tempo.

Memberikan penawaran pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta saja yang dapat diajukan dengan bunga 0,03% per hari. Dengan pembayaran 91 sampai 120 hari dengan berbagai promo diskon menarik. 

PinjamYuk memberikan persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP usia diatas 20 tahun. Tentunya wajib memiliki penghasilan pribadi dan memiliki rekening pribadi untuk pencairan dana. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP! Semua yang Butuh Dana Bisa Pinjam Disini

2. Tunaiku

Aplikasi ini juga memberikan penawaran pinjaman yang menarik bagi nasabah yang butuh pinjaman dana. Memberikan penawaran pinjaman yang cepat dan aman tentunya tanpa perlu agunan.

Tunaiku memberikan syarat pengajuan pinjaman mulai dari memiliki penghasilan dan rekening untuk pencairan dana. Tentunya KTP dengan usia mulai dari 21 sampai 55 tahun yang dapat mengajukan pinjaman.

Menawarkan waktu pembayaran pinjaman yang panjang mulai 6 sampai 20 bulan dengan pinjaman 2 sampai 20 juta saja. Memiliki bunga 2% - 5% dan terdapat biaya layanan sebesar 5% dari pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: