10 Pinjol Plafon Tinggi, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini

10 Pinjol Plafon Tinggi, Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini

PINJOL - 10 Pinjol Plafon Tinggi! Butuh Dana Besar Bisa Pinjam Disini!--

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan pengajuan dana maupun cicilan yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Dengan pinjaman yang anti ditolak saat mengajukan pinjaman di aplikasi ini. 

Untuk bunga hanya mencapai 2,6% per bulan dengan pengembalian dana mulai 3 hingga 12 bulan. Kredivo dapat mencairkan dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta dapat dicairkan sesuai jenis akun. 

9. Easycash

Easycash dapat menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Bahkan dapat dicairkan tanpa memerlukan jaminan bahkan saat mengajukan jumlah besar. 

Tetapi waktu pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 93 sampai 180 hari yang tergolong singkat. Dengan pinjaman Rp 200 ribu hingga Rp 80 juta dengan bunga 2% per bulannya. 

10. Adapundi

Pinjol plafon tinggi terakhir ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman dalam jumlah besar. Tetapi aplikasi ini memberikan biaya layanan sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman yang diajukan. 

Adapundi dapat mencairkan dana pinjaman mencapai Rp 100 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk bunga hanya 0,03% per hari dengan tenor pinjaman mulai 91 hingga 360 hari.

BACA JUGA : 8 Pinjol Plafon Tinggi Terbaru 2024! Bahkan Tidak Memiliki Biaya Tambahan

Pinjol plafon tinggi diatas dapat menjadi pilhan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan berbagai penawaran menarik yang wajib diketahui sebelum mengajukan pinjaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: