8 Pinjol Plafon Tinggi Terbaru 2024! Bahkan Tidak Memiliki Biaya Tambahan

8 Pinjol Plafon Tinggi Terbaru 2024! Bahkan Tidak Memiliki Biaya Tambahan

PINJOL - 8 Pinjol Plafon Tinggi Terbaru 2024! Bahkan Tidak Memiliki Biaya Tambahan! --

DISWAY JATENG - Berikut 8 pinjol plafon tinggi terbaru 2024, bahkan tidak memiliki biaya tambahan. Pinjaman online masih menjadi pilihan pendanaan. Terutama bagi Anda yang butuh dana dengan cepat dan aman. 

Pinjaman online memberikan kemudahan pinjaman dana yang wajib menjadi perhatian Anda ketika butuh dana agar tidak merugikan keuangan. Seperti aplikasi pinjol plafon tinggi terbaru 2024. 

Pinjol plafon tinggi terbaru 2024 ini dapat membantu kebutuhan darurat Anda terutama jika dalam jumlah besar dan tanpa biaya tambahan. Bahkan aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman Anda.

 Pinjol plafon tinggi terbaru 2024 ini tidak memiliki biaya tambahan. Berikut daftar dan ulasan lengkap yang perlu anda ketahui.

BACA JUGA : 6 Platform Pinjol Limit Tinggi Tanpa DC Lapangan, Galbay Aman dari Teror

1. BantuSaku

Pinjol plafon tinggi terbaru yang pertama ini wajib menjadi perhatian Anda yang butuh pinjaman dana. Tentunya pinjaman ini tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani pinjaman. 

Pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 3% per bulan. Waktu pengembalian dana BantuSaku mulai dari 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan. 

2. Singa

Singa menjadi aplikasi pinjaman berikutnya yang wajib Anda gunakan. Dengan proses pengajuan pinjaman mudah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bahkan tidak memiliki jaminan. 

Dengan menawarkan pengembalian dana mulai dari 91 hari sampai 1 tahun yang dapat disesuaikan. Memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan.

Dengan bunga rendah hanya 3% per bulan yang akan dibebankan pada pinjaman yang Anda ajukan. Syarat pengajuannya mudah hanya dengan KTP bahkan diatas usia 18 tahun dapat mengajukan pinjaman. 

3. Samir

Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman yang menguntungkan pinjaman dana yang dapat dipilih untuk kebutuhan. Pengajuan pinjaman di aplikasi ini aman dan dijamin anti galbay saat pembayaran.

Pinjaman hanya butuh KTP umur 18 tahun dapat mengajukan pinjaman dana dengan jumlah besar. Rekening pribadi juga dibutuhkan dalam pengajuan pinjaman agar memudahkan pencairan dana. 

Bunga yang dibebankan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 2% per bulan. Waktu pengembalian dana Samir mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

4. Ada modal

Ada Modal dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman berikutnya yang dapat digunakan saat butuh dana. Pinjol plafon tinggi terbaru ini memberikan pinjaman mulai Rp 1 juta sampai Rp 20 juta. 

Memberikan bunga hanya 0,06% yang dibebankan pada pinjaman yang diajukan dan tanpa biaya tambahan. Memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat dipilih. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaik di 2024 yang Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

5. Rupiah Cepat

Aplikasi selanjutnya bisa jadi pilihan pengajuan pinjaman dana dengan jumlah besar yang meringankan. Tentunya aplikasi ini dapat mengajukan pinjaman dengan mudah tanpa jaminan. 

Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan. Memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa dipilih sesuai kemampuan. 

6. Cairin

Cairin menjadi pilihan aplikasi berikutnya yang dapat digunakan ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Belum lagi menawarkan pinjaman dana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Untuk bunga yang diberikan hanya 2% per bulan dan tidak memiliki biaya layanan yang mengikuti pinjaman. Pinjaman Cairin mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 50 juta dapat dicairkan dengan mudah. 

Tenor pinjaman yang diberikan Cairin beragam mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan. Tetapi aplikasi ini mewajibkan proses verifikasi wajah saat proses pengajuan pinjaman. 

7. Pinjamania

Aplikasi ini harus diperhatikan ketika Anda memutuskan ingin pinjam dana dengan jumlah besar di aplikasi ini. Karena memberikan waktu pengembalian dana pinjaman yang rendah dengan pinjaman besar. 

Pengembalian dana yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 180 hari saja yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta bisa cair. 

Bunga pinjaman di Pinjamania pun rendah hanya 0,04% per hari yang diberikan pada pinjaman yang diajukan. Aplikasi ini bahkan dapat diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah.

8. EasyCash

Pinjol plafon tinggi terbaru yang terakhir ini wajib menjadi perhatian Anda sebelum pengajuan pinjaman dana. Pinjam dana di aplikasi ini dapat diajukan dengan mudah dan bisa cair dalam sekejap.

Pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 200 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan dengan bunga 2% per bulan. Memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 93 sampai 180 hari saja. 

BACA JUGA : 10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

Pinjol plafon tinggi terbaru 2024 ini bisa jadi solusi Anda ketika butuh dana terlebih dalam jumlah yang besar. Bahkan pinjaman ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: