10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

10 Pinjaman Online Plafon Tinggi, Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar

PINJOL - 10 Pinjaman Online Plafon Tinggi! Wajib Pilih Saat Butuh Dana Besar! --

DISWAY JATENG - Berikut10 pinjaman online plafon tinggi, wajib pilih saat butuh dana besar. Pinjaman online dapat menjadi pilihan kebutuhan dana. Dengan pinjol pengajuan bisa dilakukan hanya melalui ponsel saja. 

Belum lagi berbagai kemudahan yang diberikan apliaksi pinjol pada nasabah bahkan pinjaman yang diberikan beragam dapat disesuaikan kebutuhan. Salah satunya adalah pinjaman online plafon tinggi.

Aplikasi pinjaman online plafon tinggi tentunya menjadi solusi keuangan mudah bagi yang butuh pinjaman dana tunai. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari 50 juta hingga 100 juta. 

Pinjaman online plafon tinggi cocok bagi yang butuh dana besar. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Pasti Disetujui, ini 7 Pinjaman Online Tanpa BI Checking Limit Tinggi yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

 

1. Rupiah Cepat

Pinjaman online plafon tinggi pertama ini dapat menjadi pilihan pinjaman dana besar bagi Anda. Bahkan aplikasi ini tidak membebankan biaya tambahan dan jaminan agar pinjaman disetujui. 

Dengan penawaran pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 2% per bulan. Untuk waktu pembayaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari 91 hari sampai dengan 360 hari. 

2. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan saat butuh dana pinjaman besar dengan berbagai penawaran. Penawaran yang menggiurkan adalah pengajuan pinjaman di aplikasi ini anti ditolak.

Untuk penawaran bunga pinjaman hingga 2,6% per bulan dengan waktu pembayaran 3 sampai dengan 12 bulan. Pinjaman yang ditawarkan Kredivo mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta sesuai akun. 

3. Julo

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan berikutnya saat Anda butuh pinjaman dana tunai. Namun pinjaman ini mengharuskan memiliki penghasilan minimal 2 juta per bulan agar pinjaman dicarikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: