5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaik di 2024 yang Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaik di 2024 yang Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

Pinjol legal limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi terbaik di Indonesia kini semakin populer digunakan peminjam yang ingin mengajukan pinjaman online. Selain mudah diakses, hal ini sangat membantu pelaku usaha UMKM untuk memenuhi kebutuhan modal.

Tak hanya itu, pinjol legal limit tinggi terbaik menawarkan pinjaman untuk pendidikan dan berbagai kebutuhan lainnya. Pengajuan pinjaman sesuai dengan standar masing-masing, dilihat dari kredit, limit pinjaman, bunga, dan keamanannya.

Pinjol legal limit tinggi terbaik sama halnya dengan platform pinjaman finansial lainnya. Karena itu, bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman, perlu waspada dan hati-hati.

Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut ulasan lengkap seputar beberapa aplikasi pinjol legal limit tinggi terbaik di Indonesia dan populer.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, sebaiknya gunakan platfrom atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar OJK. Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjaman online yang aman digunakan dan dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

1. Amartha

Pinjol legal limit tinggi terbaik dan terpopuelr di 2024 pertama, yakni Amartha. Pinjaman yang diberikan oleh platfrom ini, yakni lebih fokus pada pinjaman UMKM di pedesaan yang belum mempunyai akses kredit perbankan.

Limit pinjaman yang ditawarkan Amartha mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta dengan tenor 6 hingga 12 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan mengunduh aplikasi Amartha di Google Play Store dan App Store.

2. Modalku

Platfrom pinjaman online selanjutnya kami rekomendasikan yaitu Modalku. Keunggulan dari aplikasi pinjaman satu ini yaitu menawarkan kemudahan pinjaman uang untuk kebutuhan modal usaha yang aman dan cepat cair.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru dan Terdaftar OJK di 2024, Cicilan Ringan Tanpa Bunga

Modalku menawarkan dua produk pinjaman, yaitu Pinjaman UKM dan Invoice Financing. Jenis Pinjaman UKM diperuntukkan untuk kebutuhan modal usaha dan pengembangan bisnis.

Invoice Financing dapat digunakan bagi calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman cepat cair. Aplikasi pinjaman online Modalku saat ini juga sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: