5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

5 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang, Opsi Atasi Persoalan Finansial dan Modal Usaha

pinjol limit tinggi dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG- Solusi mengatasi kebutuhan ekonomi bisa dengan mengajukan pinjaman di pinjol limit tinggi dengan tenor panjang, platform tersebut bisa kamu unduh dengan mudah di playstore.

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang ini membebankan suku bunga pada debitur cukup ringan, hal tersebut tentunya membuat banyak ornag yang tergiur untuk mengajukan pinjaman.

Namun sebelum megajukan pinjaman di pinjol limit tinggi dengan tenor panjang ini kamu perlu mencari informasi kelegalitasan platform tersebut, pasalnya jika platform pinjaman online belum mengantongi izin dari OJK maka itu tandanya perlu dihindari.

Jika kamu tertarik untuk menggunakannya maka dibawah ini akan kami beritahu seputar informasi pinjol limit tinggi dengan tenor panjang, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Pinjol limit tinggi dengan tenor panjang

1. JULO

Dana pinjaman yang ditawarkan dari julo ini mulai dari Rp500 ribu sampai Rp50 juta rupiah dengan bunga 0,1% per hari, sementara untuk waktu pengembalian dan ayang diberikan maksimal 9 bulan.

Julo juga sudah resmi terdaftar di OJK sehingga data yang diberikan nasabah akan terjaga keamanannya, untuk proses pencairannya juga tergolong cepat karena nasabah hanya menunggu 5 menit saja.

2. Kredit Pintar

Dana pinjaman yang ditawarkan platform pinjol limit tinggi dengan tenor panjang ini mulai dari ratusan ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga berkisar 11% per tahun, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan cukup bervariasi.

Persyaratan pengajuan dari platform kredit pintar ini hanya bermodalkan KTP serta rekening bank, untuk usia yang bisa mengajukan platform ini 21 hingga 60 tahun.

BACA JUGA: Daftar 8 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA

3. KoinWorks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: