5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Tetap Disetujui Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Tetap Disetujui Meski Skor Kredit Buruk

Pinjol legal tanpa BI checking--

Pinjol legal tanpa BI checking yang populer digunakan dan aman terdaftar OJK berikutnya, yakni Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti proses pengajuan mudah dan cepat cair.

Dengan ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam waktu singkat dan gak perlu khawatir dengan riwayat kredit buruk. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur tambahan seperti pelacakan pinjaman dan pengingat pembayaran.

4. Uatas

Pinjaman online tanpa pengecekan BI checking selanjutnya, yakni Uatas dan sudah resmi terdaftar OJK sehingga aman digunakan. Keunggulan dari platfrom ini, yaitu memiliki proses pengajuan yang dilakukan tidak ribet dan mudah cair dalam hitungan menit saja.

Suku bunga yang diberikan juga tergolong rendah dan tidak membebani debitur. Tak hanya bunga rendah saja, peminjam juga bisa mengajukan kredit tanpa perlu jaminan dengan limit tinggi.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Kamu Tahu

5. Uangme

Uangme merupakan aplikasi pinjaman online yang tidak perlu BI checking dan menawarkan proses pengajuan mudah dan cepat. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu khawatir tentang riwayat kredit.

Jika memiliki riwayat kredit buruk, Anda bisa memanfaatkan platfrom ini supaya mendapatkan dana darurat dengan mudah. Keunggulan UangMe yaitu dana yang sudah cair bisa dicairkan melalui rekening atau dompet digital.

Demikian informasi tentang 5 aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang bisa diajukan meskipun skor kredit buruk dan bisa cepat cair. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: