5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Kamu Tahu

5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Harus Kamu Tahu

pinjol tanpa bi checking terbaru 2024 --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking adalah pinjaman online yang tidak memerlukan pemeriksaan riwayat kredit dari Bank Indonesia (BI). Hal ini membuat pinjaman jenis ini menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat yang memiliki riwayat kredit yang buruk atau tidak memiliki riwayat kredit sama sekali. 

Perlu diketahui setiap mengajukan pinjaman catatan skor kredit seringkali menjadi halangan, sehingga menimbulkan pengajuan pinjaman ditolak. Namun, kini ada pinjol tanpa BI checking yang bisa menjadi solusi apabila kalian memiliki catatan skor kredit yang jelek. 

Ada banyak penyedia pinjol tanpa BI checking yang tersedia di Indonesia. Namun, tidak semua penyedia pinjaman tersebut aman dan mudah digunakan.

Karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal sebelum mengajukan pinjaman dari pinjol tanpa BI checking.  Dibawah ini ada beberapa daftar pinjaman online yang aman dan mudah digunakan, sebagai berikut. 

BACA JUGA:Deretan Layanan Pinjol Tanpa BI Checking 2024 Langsung Cair, Limit Hingga Rp20 Juta

1. Akulaku

Akulaku adalah perusahaan fintech yang menawarkan berbagai layanan, termasuk pinjaman online. Akulaku menawarkan pinjaman yang tidak membutuhkan BI checking mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Suku bunga pinjaman Akulaku mulai dari 1,65% per bulan.

2. Modalku

Modalku adalah platform peer-to-peer lending yang menawarkan pinjaman untuk bisnis. Modalku menawarkan pinjol tanpa BI checking mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 12 hingga 24 bulan. Suku bunga pinjaman Modalku mulai dari 15% per tahun.

3. JULO

JULO adalah salah satu pinjaman yang tidak memerlukan BI checking yang paling populer di Indonesia. JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Suku bunga pinjaman JULO mulai dari 1,65% per bulan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Cepat Cair

4. Dana Cepat

Dana Cepat adalah pinjaman yang tidak memerlukan BI checking, dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor 1 hingga 30 hari. Suku bunga pinjaman Dana Cepat mulai dari 0,75% per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: