4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Cepat Cair

4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Cepat Cair

pinjol tanpa bi checking --foto radar

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online alias pinjol tanpa BI Checking yang menawarkan bunga rendah dan tenor yang panjang, tentunya sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Pinjol tanpa BI Checking ini sangat bermanfaat untuk orang-orang yang memiliki skor kredit yang buruk, hal ini dikarenakan pihak pinjaman online tersebut tidak mengecek skor tersebut. 

BI checking adalah proses untuk memastikan bahwa kalian tidak memiliki catatan kredit buruk atau kredit macet di lembaga keuangan sebelumnya. Bagi sebagian orang, BI checking mungkin terasa merepotkan atau menghambat. Apalagi jika kalian memiliki riwayat kredit kurang baik atau belum pernah mengajukan kredit sebelumnya. Namun kalian perlu memilih pinjol tanpa BI Checking yang langsung cair dan terdaftar di OJK. 

Jika kalian termasuk orang yang ingin menghindari BI checking, jangan khawatir. Masih ada beberapa aplikasi pinjaman online tanpa BI checking yang bisa kalian coba.

BACA JUGA:9 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Skor Kredit Jelek Gak Jadi Masalah

Berikut Rekomendasi Pinjaman online yang Langsung Cair dan Terpercaya

1. DanaBijak

DanaBijak menjadi salah satu aplikasi pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. DanaBijak menawarkan pinjaman online dengan proses yang mudah dan aman.

DanaBijak juga memberikan edukasi keuangan bagi penggunanya agar bisa mengelola keuangan dengan bijak. DanaBijak menawarkan pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 61 hari hingga 180 hari.

Bunga yang dikenakan mulai dari 0% hingga 2% per bulan tergantung pada profil risiko kalian. DanaBijak juga tidak membebankan biaya admin atau biaya lainnya.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjol tanpa BI checking yang bisa kalian pilih. Pengajuan kredit di aplikasi ini juga tidak perlu agunan apapun dan prosesnya sangat cepat.

Area layanan Kredit Pintar mencakup seluruh wilayah Indonesia, sehingga pinjaman uang online dari Kredit Pintar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini langsung di play store dari android kalian. Sebagai catatan, saat ini aplikasi Kredit Pintar belum tersedia di Iphone atau IOS.

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking yang Aman dan Mudah Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: