9 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Skor Kredit Jelek Gak Jadi Masalah

9 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Skor Kredit Jelek Gak Jadi Masalah

pinjol tanpa bi checking langsung cair --foto rimba news

DISWAY JATENG - Berikut ada beberapa aplikasi pinjaman online alias pinjol tanpa BI Checking langsung cair yang menawarkan limit tinggi tenor panjang dan bunga rendah yang memudahkan kalian untuk mendapatkan dana secara cepat. 

Pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking langsung cair ini sangat bermanfaat untuk yang memiliki masalah record kredit jelek. Hal tersebut dikarenakan pihak pinjaman online ini tidak mengecek record tersebut.

Suku bunga yang ditawarkan dari aplikasi pinjol tanpa BI Checking langsung cair ini cukup ringan, dan tentunya akan membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Selain itu, aplikasi pinjol tanpa BI Checking langsung cair ini juga terjamin keamanannya, karena sudah memiliki izin atau sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Dibawah ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking langsung cair yang sudah terdaftar di OJK Terbaru 2024, simak ulasannya berikut ini : 

BACA JUGA:5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Acc Terbaik 2024, Mudah dan Langsung Cair

1. KoinWorks

KoinWorks menawarkan tiga jenis pinjaman. Diantaranya pinjaman untuk bisnis, kesehatan, serta pendidikan. Pinjol tanpa Bi checking langsung cair ini menawarkan plafon maksimal Rp2 miliar yang bisa dipinjam dengan tenor 6-24 bulan. Selain itu, KoinWorks juga mengenakan bunga sebesar 0,75-1,67 persen per bulannya.

2. Dana Cepat

Dana Cepat menawarkan proses pengajuan KTA yang mudah dan singkat melalui smartphone. Dengan menawarkan pinjaman hingga Rp10 juta, bunga yang ditetapkan maksimal 15 persen per tahun dengan tenor 91-360 hari.

3. Pinjam Yuk

Aplikasi Pinjam Yuk hadir di 50 kota di Indonesia, aplikasi ini hanya memiliki dua jenis pinjaman yang ditawarkan, yakni pinjaman cepat dan pinjaman produktif bagi UKM.

BACA JUGA:10 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman untuk Digunakan

4. TunaiKita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: