7 Spesifikasi smartphone Oppo K12, Menampilkan Desain Yang Elegan dan Futuristik

7 Spesifikasi smartphone Oppo K12, Menampilkan Desain Yang Elegan dan Futuristik

spesifikasi Oppo K12, menampilkan desain yang elegan dan futuristik-Tangkapan layar Indogamers-

DISWAY JATENG - Dengan adanya perkembangan teknologi smartphone. Pada bulan April 2024, Oppo telah mengumumkan peluncuran salah satu smartphone terbarunya yakni smartphone Oppo K12.

Dengan segala kecanggihan dan fitur serta spesifikasinya smartphone Oppo K12 telah mencuri perhatian sebab memiliki teknologi terbaru dengan fitur yang lebih modern dan elegan.

Maka dari itu tentunya, ponsel dengan beragam fitur-fitur unggulan yang menarik, smartphone Oppo K12 menjadi perbincangan hangat yang bagi para pengguna setia dalam mencari ponsel yang diinginkan. 

Penasaran? Dalam artikel ini akan membahas tentang spesifikasi smartphone Oppo K12, menampilkan desain yang elegan dan futuristik. mari kita simak dan baca secara detail hingga selesai ya!

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Oppo A79 5G, Smartphone dengan Layar Besar Terbaru 2024

Berikut ini Spesifikasi Oppo K12 yang bisa diketahui oleh Anda:

1. Kamera yang Canggih

Oppo K12 dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Tidak hanya itu, Oppo K12 juga mendukung perekaman video 4K pada 30fps serta perekaman video 1080p pada 30, 60, atau 120fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen spesial dalam kualitas yang tinggi.

Sistem kamera belakangnya terdiri dari sensor utama 50MP dengan dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan lensa ultra-wide 8MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16MP untuk selfie dan panggilan video.

2. Daya Tahan Baterai

Salah satu keunggulan utama smartphone Oppo K12 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh, Oppo K12 mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang intensif.

Bahkan, pengisian daya menjadi lebih cepat dan efisien berkat teknologi 100W SuperVOOC yang memungkinkan pengisian penuh hanya dalam waktu 27 menit.

BACA JUGA:OPPO Find N3 Flip : Definisi Kecanggihan Smartphone Terbaru 2024 yang terbaik, Yuk Spill Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: