Intip Spesifikasi dan Harga Oppo A79 5G, Smartphone dengan Layar Besar Terbaru 2024

Intip Spesifikasi dan Harga Oppo A79 5G, Smartphone dengan Layar Besar Terbaru 2024

Intip Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru 2024 Oppo A79 5G--

DISWAY JATENG – Oppo A79 5G hadir sebagai hp terbaru 2024 yang rilis di bulan Februari. Banyak konsumen yang belum mengetahui harga dan spesifikasi lengkapnya. 

Oppo A79 5G sebagai hp terbaru 2024 merupakan generasi dari pendahulunya yakni Oppo A78. Ponsel satu ini juga mengalami beberapa peningkatan dari segi spesifikasi dan fitur. 

Salah satu fitur terbaru dari hp terbaru 2024 ini adalah telah menggunakan layar yang lebih besar. Sehingga bagi kamu pengguna hp Oppo A79 5G ini akan merasa nyaman untuk menggunakannya sehari-hari. 

Nah sebelum kamu semakin penasaran, berikut spesifikasi dan harga dari hp terbaru 2024 Oppo A79 5G. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai ketinggalan ya!

BACA JUGA: 7 Pilihan Smartphone Oppo dengan Harga Terjangkau Akhir April 2024, Fitur Unggulan dan Spesifikasi Lengkap

Hp Oppo A79 5G Terbaru 

Di Indonesia sendiri Oppo A79 ini hadir dalam pilihan dua warna yakni mystery black dan dazzing purple. Hp ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin hp terbaru yang terkesan kekinian. 

Smartphone ini juga cocok untuk kamu yang sedang mencari hp terbaru 2024 di kelas menengah dengan fitur yang super. Meskipun termasuk ke dalam kelas menengah, tetapi spesifikasi yang dipakainya sangat handal lho. 

Layar Oppo A79 5G menggunakan panel IPS LCD yang memiliki ukuran 6,72 inci. Sehingga lebih luas dari Oppo A78 5G yang hanya memiliki ukuran 6,56 inci saja. 

Selain itu, hp terbaru 2024 ini juga memiliki resolusi layar ponsel yang lebih besar dengan full HD plus dibandingkan HD plus. Dengan layar dan resolusi yang lebih tinggi ini akan memberikan pengalaman yang berbeda lho. 

BACA JUGA: OPPO Find N3 Flip: Definisi Kecanggihan Smartphone Terbaru 2024 yang terbaik, Yuk Spill Spesifikasinya

Kamu akan merasakan kenyamanan bermain game, streaming film dan kegiatan media sosial. Beralih ke desainnya yang pada bagian punggungnya terkesan mewah dan cantik. 

Oppo menggunakan polesan cangkang baru yang disebut dengan Feather khusus untuk warna ungu atau dazzling purple. Selain itu, pada bagian punggung desain Oppo juga mengklaim mirip dengan bulu hewan dan terasa halus. 

Serta bagian punggung ponselnya juga bisa mengkilap seperti berasal dari bahan berlian. Untuk spesifikasi Oppo A79 5G memang tidak terlalu berbeda dengan Oppo A78 5G. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: