Butuh Modal Besar? Inilah 4 Layanan Pinjol Limit Rp10 Juta dengan Tenor 24 Bulan Resmi OJK 2024

Butuh Modal Besar? Inilah 4 Layanan Pinjol Limit Rp10 Juta dengan Tenor 24 Bulan Resmi OJK 2024

pinjol 10 juta tenor 24 bulan --foto nusa hits

DISWAY JATENG - Pinjaman online limit Rp10 juta dengan tenor 24 bulan kini bisa kalian dapatkan yang bisa menjadi pilihan bagi kalian yang membutuhkan dana cepat dengan tenor yang lama. 

Jika kalian sedang membutuhkan uang dengan cepat, pinjol limit Rp10 juta dengan tenor 24 bulan bisa menjadi pilihan yang terbaik dan menguntungkan.

Pada era digital ini, kemudahan mendapatkan aplikasi pinjol semakin memudahkan masyarakat dalam mengatasi kebutuhan finansial, terutama bagi kalian yang membutuhkan dana besar untuk modal udaha dengan tagihan cicilan yang lama, maka kalian bisa memilih aplikasi pinjol limit Rp10 juta dengan tenor 24 bulan.

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi pinjol resmi OJK yang menawarkan pinjol limit Rp10 juta dengan tenor 24 bulan, serta memberikan panduan supaya kalian bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA:8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor 24 Bulan Terbaru 2024

 

1. Investree

Investree merupakan salah satu dari sedikit fintech yang bisa memberikan kredit online sampai 24 bulan lamanya. Investree adalah pinjol P2P yang sudah izin OJK dan menawarkan kredit untuk usaha kecil serta bisnis online, dengan plafon mulai Rp2 juta hingga Rp 2 Miliar serta berbagai pilihan tenor tergantung pada produk pinjaman yang diambil.

Produk kredit yang ditawarkan Investree, sebagai berikut : 

  • Invoice Financing : pinjaman modal kerja untuk UKM yang membutuhkan pembiayaan dengan menjaminkan tagihan sedang berjalan. Tagihan atau invoice menjadi dasar peminjaman dan dibayarkan oleh klien peminjam.
  • Buyer Financing : pinjaman untuk membiayai pembelian grosir dari Korporat Ritel Besar dengan plafon kredit Rp50 juta - Rp2 miliar serta tenor maksimum 6 bulan dan pembayaran penuh pokok dan bunga di akhir masa pinjaman
  • Online Seller Financing : pinjaman jangka pendek untuk penjual online aktif di e-commerce marketplace yang bekerja sama dengan Investree, dengan plafon Rp2  juta - Rp2 miliar serta tenor 3 - 24 bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Langsung Cair Limit 10 Juta Syarat Mudah, Penuhi Ketentuan ini Supaya Cepat Di-ACC

2. Modalku

Dalam pinjaman untuk UKM, Modalku berani memberikan masa kredit sampai 24 bulan. Modalku adalah pinjol P2P OJK yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp50 juta hingga Rp2 M, dengan tenor pinjaman bervariasi tergantung produk yang diambil. 

Jenis pinjaman di Modalku, sebagai berikut :

  • Pinjaman UKM : Modal usaha mudah dan cepat dengan pinjaman dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar, tenor 3 - 24 bulan, tanpa agunan dan proses kurang lebih 4 hari kerja.
  • Invoice Financing : Solusi bagi arus kas UKM Invoice financing hingga Rp2 miliar, dapatkan hingga 80% dari nilai invoice, Tanpa agunan, Tenor 15-90 hari.
  • E-commerce : Pinjaman pengusaha online mulai Rp3 Juta hingga Rp100 juta, Tenor hingga 12 bulan, Tanpa agunan dan persetujuan 3 hari kerja.

3. Cicil Pinjaman Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: