8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor 24 Bulan Terbaru 2024

8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor 24 Bulan Terbaru 2024

pinjol bunga rendah tenor 24 bulan --foto qoala

DISWAY JATENG - Sekarang kalian bisa meminjam uang secara online dengan mudah dan langsung cair ke DANA. Salah satunya dengan mengajukan pinjol bunga rendah tenor 24 bulan yang bisa kalian gunakan saat membutuhkan dana mendesak. 

Pinjol bunga rendah tenor 24 bulan merupakan pinjaman online yang memberikan masa tenor yang lama untuk membayar tagihan hutang pinjol. Pinjol tenor panjang ini biasanya juga memiliki berbagai keuntungan lain, sehingga lebih diminati daripada pinjaman online tenor 1 bulan.

Bagi kalian yang sedang mencari pinjol bunga rendah tenor 24 bulan, pada artikel ini kami rangkum beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor 24 bulan yang bisa jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan. 

Adapun beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor 24 bulan terbaik 2024 bisa kalian manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan tagihan cicilan yang ringan dan masa tenor yang lama. 

BACA JUGA:Ingin Cicilan Ringan? Inilah 7 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan Resmi OJK Terbaru 2024

Berikut Aplikasi Pinjaman online Terbaik 2024 dengan bunga ringan

1. Investree

Investree merupakan platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjol untuk UKM. Investree menawarkan pinjaman online cicilan 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan.

Kalian bisa meminjam mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,9% per bulan di pinjaman online tenor panjang bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

2. Akseleran

Akseleran adalah platform peer-to-peer lending yang menghubungkan peminjam dengan investor. Akseleran menawarkan pinjol tenor 24 bulan untuk keperluan bisnis atau usaha.

Kalian bisa meminjam mulai dari Rp5 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,75% per bulan. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Cepat dan Langsung Cair

3. Amartha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: