7 Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Samsung Series A Terbaik di Periode April

7 Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Samsung Series A Terbaik di Periode April

HP KLEUARAN TERBARU 2024-7 Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Samsung Series A Terbaik Di Periode April--

Hadir dibekali dengan layar berpanel Super AMOLED 6.4 inci dan beresolusi Full HD 1080 x 2400 pixels.

Memiliki chipset Exynos 1280 dan prosesor octa core untuk pastikan pengalaman terbaik penggunanya. 

5.Samsung Galaxy A53 5G

Hp keluaran terbaru 2024 ini memiliki desain ringkas yang cocok digunakan dalam aktivitas harian, spesifikasi terdepan berikutnya datang dari sektor layar Infinity-O 6,5 inci QHD Super AMOLED untuk dukung kebutuhan multimedia setiap penggunanya.

Hadir dengan empat kamera belakang yaitu kamera utama 64MP, Ultra Wide 12MP, Depth Camera 5MP, dan Macro Camera 5 MP, sementara kamera depannya beresolusi 32MP untuk hasil swafoto jernih. 

BACA JUGA:5 Jenis HP Samsung Terbaik Tahun 2024 Harga 1 Jutaan Memberikan Pengalaman Visual Yang Memuaskan

6.Samsung Galaxy A13

Merupakan hp berkualitas yang hadir dengan desain minimalis untuk lengkapi outfit harian, ini menyediakan Layar Infinity-V Display 6,6” dengan teknologi FHD+ yang mampu berikan tampilan jernih terbaik.

Selain layarnya yang berkelas, handphone ini juga dibekali dengan kamera utama 50MP, ultra-wide 5MP, makro 2MP, depth camera 2MP dan kamera depan 8MP yang mampu berikan hasil terbaik bagi penggunanya. 

7.Samsung Galaxy A21s

Perangkat  canggih ini mampu berikan tampilan penuh gaya namun nyaman digenggam untuk memaksimalkan aktivitasmu, layar lebar 6’5 inci Infinity-O untuk menikmati fasilitas YouTube Premium yang disediakan selama dua bulan pertama secara cuma-cuma.

Kapasitas baterai merupakan salah satu pendukung kinerja pengguna, untuk itu Samsung memfasilitasi produknya dengan baterai 5000mAh untuk damping main game hingga streaming film sepanjang hari.

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Samsung Terbaik 2024, Mid-Range dengan Layar AMOLED

Itu dia beberapa rekomendasi hp keluaran terbaru 2024 yang bisa kamu masukkan dalam pilihan smartphone terbaik, di mana pilihan handphone diatas mampu berikan fitur-fitur kelas atas dengan harga yang ramah dikantong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: