Daftar 6 Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaik 2024, Proses Cepat Langsung ACC

Daftar 6 Pinjol Tanpa Slip Gaji Terbaik 2024, Proses Cepat Langsung ACC

pinjol tanpa slip gaji--

3. KTA Kilat

Limit yang disediakan platform ini maksimal Rp8 juta dengan suku bunga yang ditetapkan pada debitur berkisar 19% per tahun, sementara untuk tenor yang diberikan cukup fleksibel yakni 91 hari sampai 180 hari.

Proses pengajuan di KTA kilat ini tergolong cepat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu dengan kisaran waktu 2 jam - 48 jam.

Sementara untuk persyaratan yang dibutuhkan yaitu KTP dengan usia diatas 18 tahun.

4. Dana Bijak

Dana bijak bisa dijadikan solusi disaat anda sedang mengalami permasalahan dalam keuangan, untuk limit yang disediakan mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta.

Sementara untuk waktu pengembalian dana yang ditetapkan cukup fleksibel yakni dengan maksimal 12 bulan, serta untuk suku bunga yang diberikan tergolong ringan.

Dana bijak ini memiliki proses yang cepat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit maka dana pinjaman akan segera cair.

5. Tunaiku

Tunaiku merupakan platform pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari OJK, dana pinjaman yang disediakannya hingga Rp20 juta.

Tenor yang ditetapkannya juga cukup panjang yakni maksimal 20 bulan, sementara untuk bunga yang diberikan tergolong ringan yaitu hanya berkisar 3% - 4% per bulan.

6. Kredit Pintar

Platform ini memiliki syarat pinjaman cukup mudah yakni hanya bermodalkan KTP, berusia diatas 18 tahun, serta riwayat skor kredit tanpa cacat alias bagus.

Dana pinjaman yang disediakan platform ini mencapai Rp20 juta dengan tenor bervariasi yakni 91 hari hingga 360 hari, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 11% per tahun.

Kredit pintar ini memiliki proses pengajuan hingga pencairan yang cepat, pasalnya calon nasabah cukup menunggu kurang dari 1x24 jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: