7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemiliki Kredit Skor Buruk

7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemiliki Kredit Skor Buruk

pinjol tanpa bi checking--

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp10 juta dengan bunga yang tergolong ringan, selain itu tenor yang ditetapkan juga cukup bervariasi.

Platform ini juga tidak melakukan pengecekan pada kredit sebelumnya, hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

4. Finmas

Finmas bisa kamu unduh dengan mudah di playstore, platform ini menawarkan dana pinjaman dengan jumlah yang cukup besar.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini juga tidak melakukan pengecekan pada riwayat kredit sebelumnya, sehingga akan aman digunakan untuk calon nasabah yang memiliki skor kredit buruk.

5. Pinjam Yuk

Pinjam yuk ini sudah familiar di masyarakat karena menawarkan dana pinjaman dengan persyaratan yang mudah, karena hanay bermodalkan KTP saja.

Pinjam yuk juga tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya, sehingga untuk anda yang memiliki skor kredit buruk jangan hawatir karena akan tetap di ACC dengan waktu yang cepat.

6. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai fitur menarik, hal ini tentunya membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Kredivo ini aman digunakan untuk orang-orang yang memiliki riwayat kredit skor buruk, karena platform ini tidak akan melakukan pengecekan pada kredit sebelumnya.

7. Easycash

Easycash adalah platform pinjaman online yang sudah mengantongi izin dari OJK, sehingga data yang diberikan dari nasabah akan terjaga keamanannya.

Easycash menawarkan dana pinjaman mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang bervariasi dan tentunya fleksibel, persyaratan pengajuan di platform pinjol tanpa BI checking ini juga tergolong mudah.

Tidak hanya itu saja easycash juga tidak melakukan pengecekan pada riwayat kredit sebelumnya, sehingga akan sangat aman untuk anda yang memiliki skor kredit buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: