7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemiliki Kredit Skor Buruk

7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemiliki Kredit Skor Buruk

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Bagi yang memiliki riwayat kredit buruk mereka akan mencari platform pinjaman yang tidak ada pengecekan kredit sebelumnya, apa saja pinjol tanpa BI checking yang bisa digunakan dengan mudah?

Tersebar platform pinjol tanpa BI checking yang dapat diunduh dengan mudah di ponsel anda, platform tersebut tentunya bisa menjadi opsi ketika mengalami masalah dalam keuangan.

Hal ini dikarenakan platform pinjol tanpa BI checking ini menawarkan dana pinjaman yang tinggi, selain itu prosesnya juga mudah dan cepat.

Artikel ini akan mengulas informasi tentang aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa anda unduh, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

1. Dana Cepat

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini cukup tinggi dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan, hal ini yang menjadikan dana cepat diburu oleh masyarakat.

Tidak hanya itu saja platform ini juga tidak melakukan pengecekan pada kredit sebelumnya, dengan berbagai tawaran yang menggiurkan serta proses yang cepat membuat dana cepat banyak memiliki nasabah.

2. UangMe 

Uangme merupakan platform yang tidak memiliki petugas penagih hutang yang akan mendatangi anda ketika galbay, sehingga aplikasi ini bisa menjadi solusi disaat mengalami kebutuhan yang mendesak.

Untuk limit yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta dengan tenor maksimal 9 bulan, sementara untuk bunga yang ditetapkan berkisar 21.9% per tahun.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini juga memiliki biaya layanan berkisar 12.6% sampai 21.6% sesuai dengan jangka waktu pinjaman.

3. UKU

Uku bisa menjadi solusi disaat anda mengalami kebutuhan mendesak, pinjaman online ini sudah resmi terdaftar di OJK dengan syarat pengajuan KTP saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: