Hp Pilihan Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga Rp3 Jutaan

Hp Pilihan Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga Rp3 Jutaan

HP KELUARAN TERBARU 2024-Mengintip Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga 3 Jutaan--

4.Layar yang Nyaman 

Dilengkapi dengan layar LCD HD+ 6,56 inci luas untuk tampilan tanpa batas. Sedangkan kecepatan refresh 90Hz bisa kamu maksimalkan untuk bermain game dengan grafik berat tanpa takut tersendat.

Rasio layar-ke-bodi sendiri cukup maksimal yaitu 89,8 persen dengan resolusi 1612 X 720 piksel dan kecerahan 600 nits, terdapat mode penyesuaian lampu layar Al yang mempelajari preferensi anda dan menyesuaikannya dengan mata serta kebutuhan pengguna.

5.Performa Lancar

Hp keluaran terbaru 2024 dapur pacu OPPO A78 5G dipercayakan pada chipset MediaTek Dimensity 700 (7nm) yang diklaim mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Hadirnya fitur HyperBoost dapat meningkatkan performa OPPO A78 5G ketika menjalankan game, terdapat juga fitur Game Assistant yang dapat membuat pengalaman bermain game menjadi lebih imersif.

BACA JUGA:Pesona Hp Oppo Keluaran Terbaru 2024, Main Game dan Nonton Makin Seru

6.Teknologi 5G

Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi 5G terkini yang memungkinkan Anda menikmati koneksi internet ultra cepat di mana saja.

Dengan 5G, Anda dapat mendownload dan melakukan streaming konten dengan cepat, menjelajahi web tanpa buffering, dan menjalankan aplikasi yang memerlukan koneksi Internet stabil dengan lancar.

7.Stereo yang Imersif 

Untuk memberikan kepuasan pada sektor hiburan, ditawarkan speaker stereo yang memadukan fungsi surround dan teknologi true sound agar memberikan pengalaman optimal bagi kamu.

Dengan begitu, hp terbaru Oppo ini mampu menyesuaikan penggunaan mulai dari mendengarkan musik, menonton video hingga bermain game.

BACA JUGA:Daftar HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi dan Desain yang Elegan

8.Fitur Pendukung Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: