Hp Pilihan Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga Rp3 Jutaan

Hp Pilihan Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga Rp3 Jutaan

HP KELUARAN TERBARU 2024-Mengintip Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Menawarkan Fitur Unggulan Terbaik di Harga 3 Jutaan--

DISWAY JATENG- Di dunia teknologi yang terus berkembang, hp keluaran terbaru 2024 tetap menjadi salah satu pemimpin dalam inovasi smartphone.

Hp keluaran terbaru 2024  hadir sebagai penawaran terbaru OPPO untuk segmen menengah, memberikan desain yang menarik sekaligus kamera yang cukup oke untuk mengabadikan momen sehari-hari. 

Hp keluaran terbaru 2024 memutuskan untuk meningkatkan permainan mid-range nya, spesifikasi Oppo A78 5G yang baru-baru ini debut di pasar global dan kabarnya menghadirkan fitur speaker serta baterai mumpuni. 

Hp keluaran terbaru 2024 sudah dilengkapi dengan ColorOS 13 berbasiskan Android 13 yang memiliki tampilan antarmuka sederhana dan mudah dinavigasikan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Oppo Kamera Canggih àMemiliki Fitur Kamera Keren Cocok Bagi Vlogger atau Konten Kreator

1.Baterai Tahan Lama

Perangkat ini pakai baterai besar dengan daya 5000mAh yang penuh tenaga, tidak cuma itu saja ada juga fitur pelengkapnya, berupa mode daya yang berbeda-beda.

Jadi, terdapat dua mode, yaitu Mode Hemat Daya dan Mode Siaga Super Malam, yang bikin baterai smartphone kamu terus terisi daya seharian dan semalaman.

2.Kamera

Hadir dengan memiliki kamera utama 108 MP menakjubkan yang memungkinkan Anda menangkap setiap detail dengan sempurna, lensa premium ini membawa pengalaman fotografi Anda ke level berikutnya, menghasilkan gambar yang jernih, tajam, dan penuh warna.

Dengan resolusi sangat tinggi, Anda dapat mengabadikan momen berharga dengan luar biasa.

3.Desain ramping dan menawan

Ponsel ini memiliki desain yang ramping serta nyaman digenggam, dengan lapisan OPPO Glow yang menyajikan efek berkilau berpadu dengan finishing matte yang bebas sidik jari.

Gawai ini dirancang dengan desain yang menarik, juga spektakuler, buat bikin setiap pengguna itu senang.

Di lain sisi, spesifikasi Oppo A78 5G juga cukup memukau dengan dukungan sertifikat IPX4 yang menunjukan bahwa HP ini tahan akan debu dan percikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: