2 Pinjol 80 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar

2 Pinjol 80 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar

PINJOL - 2 Pinjol 80 Juta Terbaru 2024! Wajib Digunakan Yang Butuh Dana Besar!--

Untuk pengajuan pinjaman di AdaKami mudah, namun harus memperhatikan terkait pinjaman yang diajukan. Karena dengan memperhatikan bunga dan tenor dapat membuat pinjaman yang diajukan anti galbay.

AdaKami memberikan pinjaman mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan. Dengan memberikan pilihan waktu pengembalian dana mulai 3, 6, hingga 12 bulan yang bisa disesuaikan. 

Dengan bunga hanya 3% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Tetapi, aplikasi ini memberikan biaya layanan sebesar 1,42% dari pokok pinjaman dana yang diajukan. 

Untuk pembayaran mudah bisa melalui ATM, Internet Banking dan Mobile Banking dengan kode pembayaran BNI. Bisa pula melakukan pembayaran melalui Alfamart dengan nomor Virtual Account. 

Waktu tanggal jatuh tempo pembayaran tidak bisa diperpanjang jika tidak bisa membayar akan terkena biaya keterlambatan. Tanggal pembayaran yang berlaku dihitung dengan Waktu Indonesia Barat (WIB). 

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

2. EasyCash

Pinjol 80 juta terbaru selanjutnya ini dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan memberikan banyak kemudahan yang dapat membantu keuangan Anda.

Pinjaman yang diberikan EasyCash mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 80 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Memberikan waktu pengembalian dana mulai 1 sampai 9 bulan. 

EasyCash memberikan pinjaman dana dengan bunga 0,2% sampai 0,3% per hari yang dibebankan pada pinjaman. Tetapi bunga ini diberlakukan berdasarkan hasil penilaian skor kredit. 

Terdapat biaya administrasi sebesar 10% yang akan dipotong dari pinjaman yang akan dicairkan ke rekening. Tentunya ini wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana di EasyCash. 

Tentunya aplikasi ini memiliki biaya keterlambatan apabila Anda terlambat melakukan pembayaran pinjaman. 0,3% per hari biaya keterlambatan yang akan diberikan pada pinjaman Anda. 

Tentunya jika Anda terlambat melakukan pembayaran pinjaman aka nada tim penagihan dari EasyCash. Tim tersebut akan menghubungi secara berkala mengenai pinjaman yang diajukan sebelumnya. 

Bahkan aplikasi ini memudahkan Anda yang tidak memiliki rekening pribadi untuk mengajukan pinjaman dana. Dengan pengajuan mudah dapat digunakan yang kurang mengetahui akses produk keuangan. 

Pengajuan pinjaman di EasyCash mudah dan tentunya dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun  saat Anda butuh dana. Bahkan pinjaman dana ini dapat diajukan diatas usia 18 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: