Daftar 10 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair 24 Jam Terbaru 2024

Daftar 10 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair 24 Jam Terbaru 2024

pinjol legal tanpa bi checking langsung cair 24 jam --foto rbtv

BACA JUGA:7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Berikut Tips dan Kelebihannya yang Harus Anda Tahu

Pencairannya juga sangat cepat yaitu kurang dari 24 jam. Suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu berkirar antara 2.72% - 3.40% per bulan.

4. Tunaiku

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking langsung cair yang selanjutnya yaitu Tunaiku. Untuk mengajukan kredit di Tunaiku, kalian tidak memerlukan NPWP maupun kartu kredit.

Hanya modal KTP, kalia bisa mengajukan kredit hingga Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan jangka panjang  hingga 20 bulan.

5. DanaRupiah

Salah satu platform pinjol anti ribet yaitu DanaRupiah, proses pengajuan bisa dilakukan melalui HP. Dengan proses verifikasi secara otomatis, kalian sudah dapat menerima dana pinjaman dalam 1 jam saja. Selain tanpa jaminan atau tanpa agunan, bunga di DanaRupiah juga tergolong ringan.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair yang Mudah Digunakan di Indonesia Terbaru 2024

6. Modalku

Jika kalian butuh dana yang cepat cair, kalian bisa coba mengajukan pinjaman melalui Modalku. Pencairan akan dilakukan maksimal 5 jam setelah mengunggah dan melengkapi data diri.

Modalku juga sudah terdaftar di OJK. Suku bunga pada platform pinjol ini sebesar 1.25% per bulan dengan biaya administrasi 3% yang akan dipotong saat proses pencairan.

7. JULO

JULO merupakan salah satu aplikasi pinjol resmi yang sudah terdaftar OJK. Kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp15 juta.

Untuk jangka waktu atau tenor pinjaman dari JULO minimum 61 hari dan maksimum 270 hari. Bunga yang ditawarkan juga terbilang rendah yaitu 0.1% per hari.

8. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: