5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair yang Mudah Digunakan di Indonesia Terbaru 2024

5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair yang Mudah Digunakan di Indonesia Terbaru 2024

pinjol tanpa bi checking --foto linkedin

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking merupakan alternatif untuk mendapatkan dana darurat. Dengan ini, debitur yang memiliki riwayat kredit yang bermasalah tidak perlu panik ditolak jika menggunakan aplikasi tersebut.

Pinjol tanpa BI checking yaitu pinjaman online yang tidak memerlukan pemeriksaan riwayat kredit dari Bank Indonesia (BI). Hal ini membuat pinjaman jenis ini menjadi pilihan yang menarik bagi orang-orang yang memiliki riwayat kredit yang buruk atau tidak memiliki riwayat kredit sama sekali.

Ada banyak penyedia pinjol tanpa BI checking yang tersedia di Indonesia. Namun, tidak semua penyedia pinjaman tersebut aman dan mudah digunakan. Karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal sebelum mengajukannya.

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan dengan proses yang mudah dan cepat cair terbaru 2024. 

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Berikut 5 Penyedia Pinjaman online Tanpa pemeriksaan BI yang Mudah Digunakan di Indonesia

1. AdaKami

AdaKami merupakan platform pinjol tanpa BI checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 6 hingga 30 bulan. Suku bunga pinjaman AdaKami mulai dari 3,25% per bulan.

AdaKami memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto rekening bank. AdaKami juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

2. JULO

Perusahaan JULO merupakan penyedia pinjol yang tidak menggunakan BI checking dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 6 hingga 36 bulan. Suku bunga pinjaman JULO mulai dari 2,99% per bulan.

JULO memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto kartu keluarga. JULO juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

BACA JUGA:20 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair Terbaru 2024, Aman dan Langsung Cair Resmi OJK

3. LINE Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: