5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Terbaik 2024

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Terbaik 2024

pinjol bunga rendah--

Indodana sudah resmi mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) dengan menawarkan dana pinjaman mulai Rp500 ribu - Rp20 juta, sementara untuk waktu pengembalian yang diberikan yakni 12 bulan.

Tidak hanya itu saja bunga yang dibebankan pada nasabah yang tergolong ringan yakni berkisar 3% saja, jika kamu tertarik untuk menggunakan platform ini maka bisa mengajukan danna pinjaman di website resmi mereka.

4. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK, pasalnya platform ini menyediakan fitur yang dimana pembeli dapat membeli berbagai barang dengan pembayaran nanti atau juga dapat menggunakan paylater.

Limit yang disediakan dari platform ini mulai Rp500 ribu hingga Rp30 juta, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur bisa saja 0% namun dengan tenor 30 hari hingga 3 bulan.

5. Bukalapak PayLater

Platform ini tentunya sudah tidak asing lagi di masyarakat, karena sudah sangat booming.

Pasalnya bukalapak paylater ini tidak membebankan bunga pada debitur, sementara itu hanya tedapat biaya layanan yang dapat dibayarkan dalam 1x per bulan.

Untuk biaya layanan yang diberikan berkisar Rp20 ribu di setiap bulannya, bukalapak paylater ini menawarna dana pinjaman sesuai dengan akun peminjam.

Dengan tidak adanya bunga yang diberikan pada debitur menjadikan platform ini banyak diburu oleh masyrakat untuk menggunakannya.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Itulah pinjol bunga rendah yang sudah diawasi oleh OJK, sehingga aman untuk digunakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: