5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Terbaik 2024

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Terbaik 2024

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG - Artikel ini akan membahas pinjol bunga rendah dari beberapa platform, simak uraiannya di bawah ini. Pinjaman online mungkin sudah seringkali digunakan oleh masyarakat karena prosesnya yang mudah, pasalnya banyak tawaran menarik yang dimiliki aplikasi ini.

Misalnya limit yang tinggi dengan tenor panjang, persyaratan pengajuan yang mudah dan cepat, serta masih banyak lagi keunggulan dari platform pinjol bunga rendah.

Pinjol bunga rendah tentunya bisa menjadi solusi untuk sebagian orang yang membutuhkan dana secara mendadak, mengingat sekarang ekonomi menjadi sumber masalah yang utama.

Calon nasabah bisa mencari platform pinjol bunga rendah yang sudah resmi terdaftar di OJK dan diawasi oleh OJK, hal ini sangat penting karena untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi di kemudian hari.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Pinjaman online resmi OJK 2024 dengan buglnga kecil :

1. Pinjam Yuk

Pesyaratan pengajuan pinjaman di platform pinjol bunga rendah ini tergolong mudah dengan proses yang cukup cepat, oleh karena itu aplikasi ini sangat cocok untuk calon nasabah yang sedang mengalami kebutuhan mendesak.

Untuk dana pinjaman yang disediakan dari platform ini mencapai Rp7 juta hingga Rp25 juta, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur tergolong ringan yakni berkisar 1,20%.

2. Kredit Pintar

Platform ini menawarkan berbagai keuntungan yang sangat menggiurkan, mulai dari dana pinjaman yang tinggi yakni Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk pengajuan awal hingga Rp20 juta.

Tenor yang diberikan platform ini juga cukup bervariasi dan panjang yaitu 30 hari hingga 12 bulan, sementara untuk suku bunga yang diberikan tidak lebih dari 11%.

Kredit pintar juga memiliki proses yang mudah dan cepat, pasalnya calon nasabah hanya perlu menunggu tidak kurang dari 24 jam maka dana pijaman akan segera diterima.

3. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: