7 Pinjaman Online dengan Nomor Ponsel, Ini Hal-hal yang Wajib Diketahui Sebelum Terima Pinjaman

7 Pinjaman Online dengan Nomor Ponsel, Ini Hal-hal yang Wajib Diketahui Sebelum Terima Pinjaman

PINJOL - 7 Pinjaman Online dengan Nomor Ponsel! Wajib Diketahui Sebelum Pinjam!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjaman Online dengan Nomor Ponsel! Wajib Diketahui Sebelum Pinjam! Pinjaman online menjadi solusi pinjaman yang banyak dicari. Memberikan banyak penawaran beragam dan dapat disesuaikan. 

Bahkan pinjol dapat diajukan dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkan pinjaman serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti aplikasi pinjaman online dengan nomor ponsel yang jadi syaratnya.

Pinjaman online dengan nomor ponsel tentunya wajib dipenuhi agar pinjaman yang Anda inginkan dapat disetujui. Harus diperhatikan terlebih jika tidak ingin menggunakan nomor ponsel saat meminjam.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024, Plafon Pinjaman Hingga 80 juta

Pinjaman online dengan nomor ponsel 

1. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjaman online dengan nomor ponsel pertama yang wajib menjadi perhatian. Nomotr ponsel digunakan saat pembuatan akun maupun login akun yang dimiliki. 

Terlebih memerlukan KTP dan rekening pribadi untuk syarat pengajuan pinjaman dana tunainya. Walaupun sudah diklaim aman dan anti sebar data aplikasi ini wajib menjadi perhatian. 

Pinjaman yang diberikan Kredit Pintar hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan dengan bunga 3% per bulan. Memberikan penawaran pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa disesuaikan. 

BACA JUGA: 7 Pinjaman Online Plafon Rendah! Hanya 10 Juta Saja yang Dapat Diajukan!

2. BantuSaku

Aplikasi berikutnya ini dapat menjadi perhatian Anda sebelum proses pengajuan pinjaman dana tunai. Walaupun aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini aman dan anti sebar data pribadi yang digunakan. 

Pinjaman yang ditawarkan BantuSaku mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan pengembalian dana 91 sampai 180 hari. Dengan bunga pinjaman hanya 3% per bulan tanpa biaya tambahan. 

Tentunya mengajukan pinjaman di aplikasi ini tidak memiliki biaya tambahan yang akan membebani pinjaman. Bahkan tidak memerlukan jaminan agar pinjaman yang diinginkan dapat cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: