6 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemilik Skor Kredit Buruk

6 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Aman untuk Pemilik Skor Kredit Buruk

pinjol tanpa bi checking--

Selain itu akulaku juga menawarkan dana pinjaman mencapai Rp15 juta, sementara suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0% - 2,6% sesuai dengan waktu pengembalian yang diambil dari nasabah.

3. TunaiKu

Aplikasi pinjaman online berikutnya yakni tunaiku yang tidak akan melihat riwayat kredit sebelumnya, selain itu proses pengajuan sampai pencairannya juga cepat.

Pasalnya kamu hanya perlu menunggu beberapa menit saja maka dana pinjaman akan segera dikirim pada rekening pribadimu. 

BACA JUGA: Daftar Pinjol Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

4. Kredit Pintar

Limit yang ditawarkan platform pinjol tanpa BI checking ini cukup tinggi dengan tenor yang  bervariasi, sementara untuk bunga yang diberikan tergolong ringan.

Platform ini cocok digunakan untuk kamu yang sedang mencari modal usaha maupun membutuhkan dan mendesak.

5. Dana Rupiah

Pinjaman online ini hanya membutuhkan KTP saja untuk pengajuan, tidak hanya itu saja platform ini juga tidak menggunakan pengecekan skor kredit di sebelumnya.

Karena persyaratan yang mudah menjadikan platform ini banyak digandrungi oleh masyarakat, dana rupiah cocok untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA: 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Plafon Pinjaman Tinggi dan Menawarkan Bunga Rendah

6. SPinjam

Shoope pinjam bisa kamu unduh di playstore dengan mudah, platform ini juga hanya bermodal KTP saja untuk persyaratan pengajuan.

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mencapai Rp12 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur 2% per bulan, selain itu platform ini juga tidak akan mengecek riwayat kredit sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: