Butuh Dana Mendesak? Inilah 5 Pinjol Legal Modal KTP Tawarkan Limit Tinggi

Butuh Dana Mendesak? Inilah 5 Pinjol Legal Modal KTP Tawarkan Limit Tinggi

pinjol legal modal ktp--

Pasalnya kamu hanya perlu menunggu selama 24 jam maka dana akan segera masuk ke rekening pribadimu, untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur juga tergolong ringan.

4. JULO

Julo merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi mengantongi izin dari OJK, untuk mengajukan pinjaman dana di platform ini hanya memerlukan KTP saja.

Untuk limit yang ditawarkan platform ini mencapai Rp15 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur 0,1% per hari, sementara untuk tenor yang diberikannya yakni 9 bulan.

Dengan dana pinjaman yang besar tentunya akan membantu orang-orang yang sedang mengalami kebutuhkan mendesak.

5. AdaKami

Platform pinjaman online ini menyediakan limit hingga Rp80 juta dengan suku bunga yang ringan yakni 1% per bulan, sementara untuk waktu pengembalian dana mereka memberikan maksimal 12 bulan.

Persyaratan untuk melakukan pengajuan di platform ini juga cukup mudah, selain itu pencairannya juga cepat.

AdaKami ini cocok untuk calon nasabah yang sedang memiliki kebutuhan mendesak maupun mencari modal usaha.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Jika kamu sedang membutuhkan dana mendesak maka bisa melakukan pengajuan di pinjol legal modal KTP ini, selain persyaratannya yang mudah prosesnya juga cepat hanya beberapa menit saja.

Namun perlu diingat sebelum mengajukan pinjaman di platform pinjol legal modal KTP, calon nasabah perlu membaca syarat dan ketentuann yang diberikan perusahaan tersebut.

Itulah beberapa daftar pinjol legal modal KTP yang wajib kamu ketahui sebelum mendaftar. Semoga bermanfaat khususnua bagi anda yang sedang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: