5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Plafon Pinjaman Tinggi dan Menawarkan Bunga Rendah

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Plafon Pinjaman Tinggi dan Menawarkan Bunga Rendah

Pinjol legal tanpa BI checking terbaik 2024--

3. Akulaku

Pinjol legal tanpa BI checking terbaik 2024 berikutnya, yakni Akulaku. Platfrom satu ini sudah cukup populer digunakan di Indonesia dan jumlah penggunanya sudah banyak.

Banyak marketplace yang telah bekerja sama dengan perusahaan fintech ini seperti Shopee, Blibli, dan lainnya. Akulaku juga dikenal sebagai layanan penyedia paylater untuk belanja online di berbagai e-commerce.

4. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 0,07% per bulan dengan limit tinggi mencapai 10 juta. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan keuntungan tersebut tanpa perlu cek BI checking.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa BI Checking, Prosesnya Mudah dan Cepat Cair Resmi OJK 2024

Syarat pengajuan juga sangatlah mudah, hanya perlu memberikan informasi mengenai pekerjaan,  KTP, serta memiliki rekening pribadi. Dengan cara tersebut Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak.

5. TunaiKita

Pinjol yang tidak ada BI checking terakhir, yakni TunaiKita. Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memenuhi segala kebutuhan mulai dari konsumtif dan produktif.

Keunggulan yang dimiliki adalah tingkat bunga yang relatif rendah serta menawarkan limit tinggi. Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair sampai Rp20 juta dengan modal KTP saja.

Syaratnya untuk mengajukan cukup mudah, hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, NPWP, dan tinggal di daerah Jabodetabek. Dengan memenuhi syarat tersebut, dana bisa langsung cair dengan mudah.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking terbaik 2024 yang aman digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: