7 Pinjol Tanpa BI Checking, Prosesnya Mudah dan Cepat Cair Resmi OJK 2024

7 Pinjol Tanpa BI Checking, Prosesnya Mudah dan Cepat Cair Resmi OJK 2024

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking bisa kamu temui di beberapa platform, selain itu juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking tentunya sangat menguntungkan bagi calon nasabah yang sebelumnya memiliki kredit buruk, limit yang ditawarkannya juga cukup tinggi.

Pinjol tanpa BI checking ini sangat membantu kamu ketika sedang mengalami kebutuhan mendesak atau ingin mencari modal usaha, untuk persyaratannya juga cukup mudah.

Namun perlu diingat sebelum mengajukan pinjaman di pinjol tanpa BI checking ini kamu wajib memastikan platform tersebut sudah terdaftar di OJK, hal ini untuk menghindari kecurangan yang dimainkan oleh pihak mereka.

BACA JUGA:Intip 8 Pinjol Bunga Rendah dengan Proses yang Mudah dan Cepat

Artikel ini akan memberitahu platform pinjaman  online tanpa pemeriksaan  BI   yang resmi terdaftar di OJK, simak uraiannya dibawah ini.

1. UKU

Jika kamu berniat untuk mengajukan pinjaman online di platform pinjol tanpa BI checking yang satu ini, maka kamu hanya perlu menyiapkan KTP saja.

Aplikasi ini tentunya sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK) sehingga akan dipastikan keamanan data nasabah, platform yang satu ini bisa kamu temukan di playstore.

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini mencapai Rp10 juta dengan tenor yang bervariasi.

2. Finmas

Mengajukan pinjaman di finmas ini cukup mudah dan cepat, selain itu aplikasi pinjaman online ini juga tidak menggunakan pengecekan pada skor kredit sebelumnya.

Sehingga akan aman untuk kamu yang sebelumnya memiliki skor kredit buruk, tidak hanya itu saja platform ini juga sudah mengantongi izin dari OJK.

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: