8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Terbaru dan Wajib Diketahui! --

3. EasyCash

Aplikasi ini wajib menjadi pilihan Anda saat butuh pinjaman dana besar dan pinjaman dana yang mudah. Dengan memberikan pinjaman ringan tanpa adanya jaminan dan biaya layanan yang membebani. 

Namun, aplikasi ini memiliki waktu pengembalian pinjaman yang singkat hanya 93 sampai dengan 180 hari. Dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai dengan Rp 80 juta dapat cair. 

BACA JUGA: 8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay

Untuk bunganya ringan hanya 2% per bulan yang dibebankan pada pinjaman Anda. Bahkan pinjaman dana ini dapat diajukan dari mulai usia 18 tahun sudah dapat mengajukan pinjaman dana. 

4. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat yang wajib menjadi perhatian sebelum meminjam. Bahkan pinjaman dana di aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Hanya dengan penghasilan tetap dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah. Tentunya dengan KTP minimal usia 18 tahun yang dapat mengajukan pinjaman. 

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta dengan bunga 0,07% per hari. Dengan biaya layanan 0,23% per hari, namun waktu pengembalian dana hanya 120 sampai 180 hari saja. 

BACA JUGA: 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

5. Modal Nasional

Aplikasi berikutnya ini juga harus menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana. Terutama bagi yang takut galbay dan menimbulkan skor kredit yang dapat menyulitkan pinjaman selanjutnya. 

Dengan penawaran pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta dan memiliki bunga 0,06% per hari. Yang harus menjadi perhatian adalah batas waktu pengembalian dana hanya 91 sampai 120 hari. 

6. Pinjamwinwin

Pinjamwinwin menjadi salah satu pilihan aplikasi pinjaman online yang wajib diperhatikan. Dengan pengembalian dana singkat hanya 91 sampai dengan 270 hari saja wajib diperhatikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: