8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay

8 Pinjaman Online Tenor Singkat, Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Wajib Perhatikan Agar Tidak Galbay!--

DISWAY JATENG - Berikut 8 pinjaman online tenor singkat, wajib perhatikan agar tidak galbay. Pinjaman online masih menjadi pilihan bantuan keuangan. Karena dapat diajukan dimanapun dan kapanpun saat butuh dana. 

Bukan hanya itu, pengajuannya yang mudah dengan KTP dan rekening pribadi bahkan penawaran pinjamannya beragam sesuai kebutuhan. Pinjaman online tenor singkat tentunya menjadi hal yang dihindari. 

Pinjaman online tenor singkat tentu akan membuat pinjaman yang Anda ajukan lebih cepat pelunasannya. Tidak semua orang dapat melunasi pinjaman dalam waktu singkat apalagi pinjaman besar.

Pinjaman online tenor singkat ini harus diperhatikan agar tidak galbay. Berikut penjelasan lengkap dan daftar aplikasia apa saja yang memberikan pinjaman dengan tenor sedikit.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Singkat, Wajib Tahu agar Tidak Galbay

1. Uatas

Pinjaman online tenor singkat pertama ini wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. Dengan waktu pengembalian dana 91 sampai 120 hari saja yang ditawarkan pada nasabah.

Pinjaman yang diberikan Uatas Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan bunga 0,03% per hari. Belum lagi memiliki biaya layanan sebesar 2% yang dipotong dari pinjaman yang Anda ajukan. 

2. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan waktu pengembalian dana singkat. Walaupun tidak memerlukan jaminan dan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan untuk segala kebutuhan.

Bunga yang dibebankan hanya 0,3% per hari dengan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Waktu pengembalian dana yang dapat dipilih hanya 91 hingga 180 hari untuk melunasinya.

3. UangMe

Aplikasi ini harus menjadi perhatian saat butuh dana pinjaman terutama dalam jumlah besar. Walaupun tidak memiliki jaminan aplikasi ini memberikan biaya layanan dan PPn yang dibebankan.

Waktu pengembalian dana yang singkat hanya 3 hingga 6 bulan saja dengan pinjaman Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta. Dengan bunga hanya 0,03% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: