8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru, Cek Cicilannya Sebelum Ajukan Aplikasi

PINJOL - 8 Pinjaman Online Tenor Singkat! Terbaru dan Wajib Diketahui! --

Untuk bunga hanya 0,2% saja yang dibebankan pada pinjaman Anda tanpa adanya biaya tambahan. Pinjaman yang dapat diajukan hingga Rp 50 juta dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: Awas Galbay! 5 Pinjol dengan Tenor Singkat ini Harus Diperhatikan!

7. Dana Bijak

Aplikasi berikutnya ini sebenarnya memiliki jumlah pinjaman dana yang rendah namun memiliki beberapa biaya yang besar. Sehingga wajib diperhatikan agar pinjaman tersebut tidak mengalami galbay. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta saja dapat diajukan. Dengan waktu pengembalian dana yang singkat mulai dari 3 sampai dengan 4 bulan yang dapat dipilih 

Untuk biaya layanan bulanan 0% sampai 0,3% yang diberikan kepada pinjaman yang Anda ajukan. Dengan biaya admin sebsar 27% sampai dengan 36% yang dipotong berdasarkan pinjaman. 

8. Ada Modal

Pinjaman online tenor singkat terakhir ini wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman. Menawarkan pinjaman dana mulai dari 91 sampai dengan 120 hari yang dapat disesuaikan. 

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp600 Juta

Ada Modal memberikan bunga hanya 0,06% per hari tanpa adanya biaya tambahan. Dengan waktu pengembalian dana hanya 91 sampai 120 hari saja yang dapat dipilih sesuai kemampuan pembayaran. 

Pinjaman online tenor singkat diatas dapat menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman di suatu aplikasi. Dengan tenor singkat peluang galbay pinjaman akan semakin besar! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: