6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi yang Bisa Langsung Cair dengan Cepat

6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi yang Bisa Langsung Cair dengan Cepat

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi terbaru--

Finmas merupakan aplikasi pinjol bunga rendah dan limit tinggi yang berbasis teknologi dari PT Oriente Mas Sejahtera. Plafon pinjaman yang disediakan menawarkan limit awal 5 juta dengan tenor fleksibel.

Keputusan pinjaman akan keluar dalam 24 jam dan dana akan langsung ditransfer ke rekening pengguna. Tak heran jika platfrom pinjaman satu ini banyak digunakan karena memilik proses pencairan cepat.

4. Julo

Pinjol limit tinggi dengan penawaran bunga rendah berikutnya, yakni Julo. Platfrom pinjaman online satu ini dapat diajukan dengan mudah dan bisa cepat cair kapanpun dan dimanapun.

Limit pinjaman yang ditawarkan Julo maksimal sampai Rp15 juta dengan tenor yang fleksibel 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang diberikan juga rendah, hanya 0,1% saja per harinya.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi 10 Juta yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

5. Tunaiku

Pinjol bunga rendah dan menawarkan limit tinggi dari Tunaiku bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Platform pinjaman online yang menawarkan suku bunga kepada nasabah.

Platform pinjaman ini sudah terkenal karena selalu memberikan bunga yang rendah. Syarat yang mudah tanpa harus menggunakan agunan, pinjaman cair hanya beberapa menitsetelah pengajuan.

6. DanaBijak

Pinjol limit tinggi dengan suku bunga rendah terakhir, yakni DanaBijak. Memberikan limit pinjaman kepada nasabah mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor panjang.

Syarat mengajukan pinjaman di aplikasi ini terbilang mudah dan cepat cair. Setelah pengajuan di konfirmasi, pencairan bisa dilakukan hanya beberapa menit saja.

Demikian informasi seputar pinjol bunga rendah dan limit tinggi terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: