6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi yang Bisa Langsung Cair dengan Cepat

6 Pinjol Bunga Rendah dan Limit Tinggi yang Bisa Langsung Cair dengan Cepat

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi terbaru--

DISWAY JATENG - Pinjol bunga rendah dan limit tinggi banyak dicari-cari oleh pengguna, khususnya debitur pinjol. Simak artikel ini sampai tuntas, karena ada beberapa platfrom yang aman untuk digunakan.

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi berikut ini, sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan. Dengan ini, Anda gak perlu panik jika ada risiko merugikan dari platfrom di bawah ini.

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi resmi OJK memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan menawarkan beberapa opsi pembayaran tenor panjang.

Lalu, apa saja platfrom pinjol bunga rendah dan limit tinggi resmi OJK yang aman digunakan? Berikut aplikasi pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan mendesak dan bisa cepat cair.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Tinggi 2024 yang Sudah Diawasi OJK, Bisa Cair Sampai 30 Juta

Daftar pinjol bunga rendah dan limit tinggi resmi OJK

1. Investree

Investree merupakan pinjol bunga rendah dan limit tinggi yang bisa Anda manfaatkan untuk memenui kebutuhan mendesak. Anda dapat mengajukan pinjaman UKM dengan limit minimal Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

Produk pinjaman yang disediakan modal bisnis kecil, pembiayaan operasional, kredit pembelian grosir dari perusahaan besar, dan pinjaman untuk pebisnis online. Pengajuan pinjaman hanya perlu mengisi formulir online, dan mengunggah beberapa dokumen.

2. AdaPundi

Pinjol limit tinggi resmi terdaftar OJK dan terbaik digunakan di 2024 berikutnya, yakni AdaPundi. Aplikasi satu ini menawarkan limit besar maksimal Rp50 juta dengan pengajuan mudah bermodalkan KTP saja.

Suku bunga yang diberikan rata-rata maksimum hingga 3% per bulan. Syarat pengajuan pinjaman mencakup verifikasi identitas, pendapatan, dan kepemilikan rekening bank.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Limit Tinggi yang Bisa Cair ke DANA atau E-Wallet Terbaru 2024

3. Finmas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: