7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kunjungan

7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kunjungan

Pinjol yang tidak ada DC lapangan dan aman dari penagihan kasar--

Suku bunga yang ditawarkan mulai dari 0,3% per hari. Tak hanya itu, proses pencairan di Pinjam Duit juga cepat, bahkan hanya butuh 5 menit dana langsung masuk ke rekening.

4. Tunai Kita

Platfrom pinjaman Tunai Kita menawarkan pinjaman tunai tanpa jaminan atau agunan. Keunggulan utama yang dimiliki pinjol satu ini yaitu proses verifikasi cepat hanya dalam 10 menit dengan modal e-KTP.

Sedangkan kelemahan pinjol satu ini yaitu suku bunga yang diberikan cukup tergolong besar atau tinggi. Selain itu, jangka waktu cicilan pinjaman pendek, hanya kisaran 1 bulan atau 30 hari.

5. Uatas

Pinjol tanpa DC lapangan berikutnya yakni Uatas. Platfrom pinjaman satu ini masih aman dari pengecekan BI checking dan penagihan debt collector yang datang ke rumah.

BACA JUGA:6 Cara Jitu Menghapus Data Kontak dari Pinjol, Tak Perlu Takut Ancaman dan Teror dari Debt Collector

Suku bunga yang diberikan Uatas mulai dari 1,16% per bulan. Selain itu menawarkan produk pinjaman online dengan plafon Rp1 juta hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

6. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan pinjaman online yang belum ada DC lapangan. Dana Rupiah sudah memperoleh sertifikat standarisasi sistem manajemen kemanan informasi, jadi gak perlu khawatir data pribadi lagi ya.

7. Modalku

Aplikasi terakhir, yakni Modalku. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan suku bunga rendah kisaran 17% per tahun. Selain itu, Anda juga bisa mencairkan pinjaman untuk berbagai kebutuhan mendesak tanpa takut teror dari DC lapangan.

Demikian informasi seputar pinjol yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: