5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

5 Pinjol Limit Besar di Atas 100 Juta Terbaik 2024, Menawarkan Tenor Fleksibel dan Suku Bunga Kompetitif

pinjol limit besar diatas 100 juta --foto tirto.id

BACA JUGA:5 Layanan Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair dalam 24 Jam Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Terpercaya

3. Standard Chartered

Pinjol limit besar di atas 100 juta selanjutnya adalah Bank Standard Chartered. Aplikasi ini menyediakan kredit tanpa agunan yang dapat diajukan dan diproses secara online. Sebagai bank konvensional dengan produk pinjol terbaik dengan batas di atas Rp100 juta, Standard Chartered menawarkan pinjaman hingga Rp300 juta dengan tenor 12-60 bulan.

Bunga yang dikenakan adalah 1,39% untuk pinjaman Rp100 juta, sedangkan untuk kredit Rp200 juta, bunga yang diberlakukan lebih rendah yaitu 1,19%. Biaya keterlambatan sebesar Rp225 ribu atau 6% dari cicilan per bulan, dan biaya provisi sebesar 3,5% dari total pinjaman tahun pertama.

4. Permata KTA

Ini adalah pinjaman online yang disediakan oleh Bank Permata. Jumlah maksimum yang dapat diberikan mencapai Rp300 juta dengan tenor hingga 5 tahun. Bunga yang diberlakukan rendah dan kompetitif, dimulai dari 0.88% per bulan. Persyaratan dokumen yang dibutuhkan termasuk e-KTP dan NPWP (jika pengajuan di atas Rp50 juta), dengan pembayaran otomatis melalui autodebet rekening PermataBank.

Namun, biaya administrasi yang ditetapkan cukup besar yaitu sebesar 1% sampai 4% dari jumlah pinjaman atau minimal Rp150 ribu. Ada juga biaya yang akan dikenakan jika pelunasan dilakukan lebih cepat, sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah dengan bunga berjalan. Selain itu, terdapat biaya keterlambatan pembayaran yang signifikan mencapai 5% dari cicilan per bulan atau minimal Rp150 ribu.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

5. KTA CTBC Dana Cinta

Pinjol limit besar di atas 100 juta berikutnya dengan KTA CTBC Dana Cinta. Di aplikasi ini kalian bisa mengajukan pinjaman hingga Rp300 juta dengan tenor fleksibel mulai dari 6 bulan hingga 60 bulan. Jumlah pinjaman yang disediakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan finansialmu. Produk ini juga menawarkan suku bunga yang kompetitif, membantu menghemat pengeluaran bunga selama masa pinjaman.

Keuntungan utama dari KTA CTBC Dana Cinta adalah tidak ada biaya administrasi. Hal ini membuat produk ini lebih menarik karena kalian tidak perlu membayar biaya tambahan saat mengajukan atau menggunakan pinjaman. Dengan demikian, kalian bisa fokus pada penggunaan dana pinjaman tanpa khawatir akan biaya yang harus dibayarkan.

Demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol limit besar di atas 100 juta terbaik 2024 yang bisa kalian jadikan pilihan untuk membantu mengembangkan modal usaha. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: