11 Pinjol Cepat Cair Cicilan 12 Bulan Resmi OJK, Aman dan Mudah Digunakan

11 Pinjol Cepat Cair Cicilan 12 Bulan Resmi OJK, Aman dan Mudah Digunakan

pinjol cepat cair cicilan 12 bulan resmi ojk --foto stoppneumonia.id

DISWAY JATENG - Siapa bilang pinjaman online hanya tersedia dengan tenor pendek saja? Buktinya saat ini sudah banyak platform yang menawarkan pinjol cepat cair cicilan 12 bulan yang jadi referensi buat kalian ajukan pinjaman. 

Pinjol cepat cair cicilan 12 bulan merupakan layanan pembiayaan yang bisa diajukan secara daring dengan jangka waktu pembayaran yang panjang. Pinjaman ini memberikan keleluasaan bagi debitur dalam mengatur limit serta jangka waktu cicilan selama 12 bulan atau 1 tahun.

Dalam era digital ini, kemudahan mendapatkan pinjol semakin memudahkan masyarakat dalam mengatasi kebutuhan finansial. Jika kalian sedang membutukan dana degan cepat, pinjol cepat cair cicilan 12 bulan yang terdaftar di OJK dapat menjadi pilihan terbaik dan menguntungkan.

Lantas, apa saja daftar aplikasi pinjol cepat cair cicilan 12 bulan yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK, sehingga aman untuk digunakan? Yuk simak berikut ini. 

BACA JUGA:8 Penyedia Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Aman dan Cepat Cair

Daftar Pinjol Cepat Cair Cicilan 12 Bulan Resmi OJK 2024 

1. Akulaku

Pinjol cepat cair cicilan hingga 12 bulan bisa kalian temukan lewat layanan pinjaman tunai Akulaku. Lewat aplikasi ini kalian bisa mengajukan dana tunai hingga Rp15 juta dengan pilihan pembayaran cicilan selama 6, 9, hingga 12 bulan.

2. Spinjam

SPinjam melayani pengajuan pinjaman tunai dengan jangka waktu cicilan maksimal selama 12 bulan. Pinjaman ini menawarkan proses cepat cair dengan limit maksimal hingga Rp25 juta.

3. Pinjaman Tunai Kredivo

Dengan mengedepankan pencairan cepat dalam 2-3 hari kerja, Kredivo menawarkan cicilan pembayaran cukup beragam mulai dari 3, 6, 12, 18, dan 24 bulan. Limit yang ditawarkan oleh pinjaman ini mencapai Rp30 juta dengan bunga bulanan mulai dari 2,6%.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Gak Pake Lama Hanya 5 Menit Langsung Disetujui

4. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: