Peringati HUT Ke-16, Bawaslu Kota Tegal Adakan Apel dan Donor Darah

Peringati HUT Ke-16, Bawaslu Kota Tegal Adakan Apel dan Donor Darah

MEMIMPIN - Ketua Bawaslu Kota Tegal Fauzan Hamid memimpin apel.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Tegal menggelar apel Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke-16 di depan Teater Arena Taman Budaya Tegal, Kota Tegal. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran,. Termasuk panwascam, panwaskel beserta sekretariat. Selain itu juga dilakukan donor darah untuk menjaga kesehatan. 

"Kerja pengawasan telah dilaksanakan pada Pemilu 2024 dan diharapkan semuanya menyiapkan diri. Untuk pengawasan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024," kata Ketua Bawaslu Kota Tegal Fauzan Hamid.

BACA JUGA:Penumpukan Sampah di Kabupaten Pemalang saat Libur Lebaran Meningkat

Setelah apel, dilanjutkan donor darah dengan berkolaborasi dengan PMI Kota Tegal. Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur pengawas pemilu di ulang tahun Bawaslu ke-16. Setelah donor darah dilanjutkan dengan Lomba Cerdas Cermat (LCC). Dengan peserta dari Panwascam se-Kota Tegal dan dewan juri dari Pimpinan Bawaslu Kota Tegal.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Pemalang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Dalam perlombaan LCC, Juara I dimenangkan Panwascam Tegal Selatan. Juara II Panwascam Tegal Timur. Juara III Panwascam Tegal Barat dan juara Hmharapan adalah Panwascam Margadana. Kegiatan ditutup dengan arahan dari pimpinan Bawaslu Kota Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: